Sukses

Live Streaming NBA Rockets vs Warriors di Vidio.com

Live streaming NBA Rockets vs Warriors dimulai pukul 07.30 WIB. Warriors tengah unggul 2-0 pada semifinal Wilayah Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Houston Rockets coba memperkecil ketertinggalan saat meladeni Golden State Warriors pada laga ketiga semifinal Wilayah Barat play-off NBA di Toyota Center, Sabtu (4/5/2019) atau Minggu pagi WIB.

Rockets tertinggal 0-2 dari sang juara bertahan NBA dari pertandingan di Oakland. Kini tampil di markas sendiri, James Harden dan kawan-kawan berharap dapat meraih kemenangan.

Untuk itu, pelatih Rockets Mike D'Antoni mendesak anak asuhnya mengurangi kesalahan. "Di dua laga sebelumnya, Warriors menembak lebih banyak karena kami melakukan turnover. Kami juga kalah dalam rebound. Kami mesti membenahi dua kekurangan itu," katanya, dilansir AP.

Rockets pun berharap bisa kembali ke performa musim reguler dalam usaha meredam Warriors. Mereka unggul 3-1 dalam empat pertemuan sebelum play-off.

Live streaming NBA Rockets vs Warriors dimulai pukul 07.30 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Rockets vs Warriors, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.