Masih Pede, Bintang Inter Milan Pose Bugil Bersama Istri

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 05 Mei 2019, 06:40 WIB
Mauro Icardi dan Wanda Nara

Liputan6.com, Jakarta Bintang Inter Milan kembali membuat sensasi. Kali ini bukan soal masa depannya bersama klub.

Namun, ulah penyerang Argentina, 26 ini, seolah membuktikan pengasingannya di Inter Milan, beberapa waktu lalu, tak membuatnya tidak percaya diri.

Icardi sempat kehilangan jabatannya sebagai kapten Inter Milan awal tahun ini. Ini setelah Icardi terlibat perselisihan dengan klub soal perpanjangan kontraknya. Seperti diketahui, kontrak Icardi akan berakhir pada 2021.

Dan Icardi merespons semua masalah itu dengan cara yang terbilang nyeleneh dengan berpose telanjang.

Icardi seolah menunjukkan kepada klub-klub yang tertarik meminangnya, betapa bagusnya kontrol bolanya saat ia mengangkangi istri sekaligus agennya yWanda Nara dalam sesi pemotretan.

Pemain Inter Milan, berusia 26 tahun bersama Wanda, 32, telah memposting serangkaian foto hitam dan putih di media sosial baru-baru ini. Di foto lain, sambil telanjang Icardi berlutut dan memeluk istrinya.

2 of 3

Telanjang Dada

Wanda Nara - Mauro Icardi
Wanda Nara - Mauro Icardi - 101greatgoals

Wanda, yang mengenakan pakaian hitam dalam gambar, sebelumnya juga mengirim penggemarnya di instagram sambil bertelanjang dada memeluk Icardi.

Model, yang sebelumnya menikah dengan mantan rekan setimnya Icardi, Maxi Lopez, memang selalu memposting foto-foto secara online.

3 of 3

Pindah ke Juventus

Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona
3. Mauro Icardi - Kegagalan ke Real Madrid membuatnya ingin mencari klub baru yang lebih serius mendatangkannya. Suami Wanda Nara tersebut merupakan bomber yang cukup disegani. (AFP/Marco Bertorello)

Icardi dikabarkan tengah diminati Chelsea. Tapi, dilaporkan dia didorong untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paulo Dybala.

Penyerang itu diperkirakan akan pergi musim panas ini, dan Inter Milan rela menurunkannya harganya sekitar 52 juta pounds.

Lanjutkan Membaca ↓