Sukses

Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona di Vidio.com

Laga Celta Vigo vs Barcelona bisa disaksikan lewat live streaming mulai pukul 01.45 WIB. Laga ini bisa nikmati di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona hampir pasti menerapkan rotasi saat meladeni Celta Vigo pada lanjutan La Liga di Estadio Balaidos, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB. Sudah menjadi juara, pelatih Ernesto Valverde kini fokus merebut tiket final Liga Champions.

Barcelona memastikan gelar La Liga 2018/2019 pekan lalu dengan mengalahkan Levante. Laga versus Celta Vigo pun jadi formalitas.

Konsentrasi El Azulgrana kini tertuju ke Liga Champions. Mereka dalam posisi nyaman setelah mengalahkan Liverpool 3-0 pada leg pertama semifinal. Namun, Lionel Messi dan kawan-kawan masih harus melakoni duel kedua di Anfield, Rabu (8/5/2019).

Meski Barcelona menerapkan rotasi, pertandingan versus Celta Vigo tetap menarik. Patut dinanti aksi pemain pelapis yang mencoba menarik perhatian Valverde agar masuk tim utama.

Celta Vigo juga dipastikan serius karena mencoba menghindari degradasi. Saat ini Iago Aspas dan kawan-kawan cuma dua nilai di atas zona merah.

Live streaming Celta Vigo vs Barcelona dimulai pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming Celta Vigo vs Barcelona pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Celta Vigo vs Barcelona, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Celta Vigo (4-4-2): Blanco; Olaza, Hoedt, Costas, Mallo; Boufal, Yokuslu, Lobotka, Mendez; Maxi Gomez, Aspas

Pelatih: Fran Escriba

Barcelona (3-5-2): Cillessen; Vermaelen, Murillo, Umtiti; Malcom, Alena, Todibo, Puig, Wague; Boateng, Dembele

Pelatih: Ernesto Valverde

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.