Top 10 Berita Bola: Siapkan Dana Rp 4,6 Triliun, MU Bakal Belanja Besar-Besaran

Oleh Harley.Ikhsan pada 04 Mei 2019, 18:30 WIB
Logo Ilustrasi MU

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan Manchester United (MU) di bursa transfer menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (4/5/2019). Kabar dari Old Trafford pun mendominasi berita terpopuler.

Selain MU, berita sepak bola dari dalam dan luar negeri, plus persaingan MotoGP juga masuk top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. Siapkan Dana Rp 4,6 Triliun, MU Bakal Belanja Besar-Besaran

Manchester United (MU) serius ingin membangun kembali skuat mereka. Klub yang bermarkas di Old Trafford berambisi mengisi skuat mereka dengan bintang-bintang berkelas demi kembali yang terbaik di Inggris dan Eropa.

Birmingham Live melaporkan, untuk belanja transfer pemain di musim panas mendatang, manajamen Setan Merah telah menyiapkan dana lumayan besar. Tak kurang dari 250 juta pound atau sekitar Rp 4,6 triliun disediakan untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa nama pun muncul ke permukaan, dikaitkan sebagai target MU di lantai bursa pemain. Sebut saja Ivan Rakitic (Barcelona), Tanguy Ndombele (Lyon), Steven Bergwijn (PSV), Idrissa Gueye (Everton), termasuk duo Benfica: Ruben Dias dan Joao Felix. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Manchester United Vs Manchester City
Kiper Manchester United, David de Gea, tampak lesu usai ditaklukkan Manchester City pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu, (24/4). Manchester United takluk 0-2 dari Manchester City. (AP/Jon Super)

2. 4 Pemain yang Diduga Jadi Virus Perusak di Skuat MU

Manchester United (MU) hanya bermain 1-1 kontra Chelsea, setelah pada pertandingan sebelumnya juga kalah telak 0-4 di kandang Everton. Dua hasil negatif tersebut membuat Setan Merah terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pada laga sebelumnya MU juga dibantai Barcelona di perempat final Liga Champions. Performa menurun membuat suasana di tim menjadi buruk.

Komentator Sky Sport dan Legenda Manchester United, Gary Neville, ikut angkat bicara mengenai keterpurukan mantan timnya itu. Menurutnya ada penyebab utama penurunan performa dalam tubuh Manchester United. Siapa pun orang tersebut harus bertanggung jawab. Selengkapnya di sini.

 

3. MU Bisa Bidik 3 Pemain Gratis Ini

Peluang Manchester United (MU) untuk bisa finis empat besar Premier League amat tipis. Hal itu tidak terlepas dari hasil imbang 1-1 melawan Chelsea pada akhir pekan silam.

Setan Merah sejatinya punya peluang yang bagus untuk menggeser Arsenal di klasemen sementara Premier League. Namun, blunder David De Gea membuat United terancam tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Salah satu solusi untuk menyelesaikan masalah di kubu Setan Merah ada di musim panas. Mereka harus mendatangkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Mourinho Sebut Liverpool Beruntung Cuma Kalah 0-3 dari Barcelona

5. Presiden Barcelona Bicara Peluang Hengkangnya Lionel Messi

6. FP2 MotoGP Jerez: Giliran Ducati Rebut 1-2, Rossi Masih di Luar 10 Besar

7. Resmi Diperkenalkan, Rene Alberts Langsung Pimpin Persib Lawan Borneo FC

8. Lewat Petisi, Suporter Liverpool Tuntut Messi Dihukum Usai Tinju Fabinho

9. Real Madrid Segera Umumkan Tanggal Kepindahan Eden Hazard

10. 10 Klub Terkaya di Liga Inggris Musim Ini

Lanjutkan Membaca ↓