Gelandang PSG Layak Gantikan Ramsey di Arsenal

Oleh Liputan6.com pada 05 Mei 2019, 04:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 03:14 WIB
FOTO: 5 Pesepak Bola Top yang Merupakan Fans Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Arsenal sudah dipastikan ditinggal Aaron Ramsey, pada bursa transfer musim panas nanti. Untuk mengisi kekosongannya, Charlie Nicholas menyarankan bekas klubnya tersebut untuk mendatangkan gelandang PSG Adrien Rabiot.

Rabiot merupakan salah satu pemain yang bisa direkrut secara gratis pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kontrak gelandang asal Prancis itu akan selesai pada akhir bulan Juni mendatang dan dirinya pun tak tertarik untuk memperbaharuinya. 

Sejumlah klub juga dikabarkan telah berbaris untuk mendapatkan tanda tangannya. Terakhir, ia disebut sudah semakin dekat dengan sang juara bertahan Serie A, Juventus. Selain itu, ia juga diberitakan sedang diincar oleh Real Madrid.

Nicholas sendiri meyakini bahwa Rabiot cocok untuk bermain di Arsenal, terlebih setelah mereka dipastikan akan ditinggal Ramsey musim depan. Ia pun mendesak Emery untuk segera melakukan pergerakan sebelum didahului klub lain.

"Arsenal butuh gelandang bertipe box-to-box dan pemain yang juga bisa jadi penerima umpan, jadi ini adalah masalah membawa sosok yang tepat," tutur Nicholas seperti yang dikutip dari Express.

"Adrien Rabiot bisa direkrut secara gratis dan telah dihubungkan dengan klub-klub yang berbeda, tapi saya akan mengambilnya. Dia punya kualitas dan berada pada level yang layak, sesuatu yang Arsenal butuhkan," lanjutnya.

Video Pilihan Hari Ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo