Sukses

Gelandang Ajax Jadi Alternatif Real Madrid Jika Gagal Gaet Pogba

Real Madrid mencoba merekrut Pogba dari MU, jika gagal pemain Ajax jadi alternatifnya.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menjadikan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas nanti. Pelatih Zinedinei Zidane sangat menginginkan Pogba datang ke Santiago Bernabeu.

Keinginan Real Madrid dan Zidane tak bertepuk sebelah tangan. Pogba sudah menyatakan suatu hari nanti ingin membela Real Madrid. Dia juga ingin dilatih Zidane. 

Namun demikian, Real Madrid masih menghadapi kendala untuk mendapatkan Pogba. Pasalnya harga Pogba sangat tinggi. Belum lagi permintaan gaji selangit dari pemain asal Prancis tersebut.

Oleh karena itu Real Madrid mulai menyiapkan skenario cadangan jika sampai gagal mendapatkan Pogba. Menurut laporan Marca, Zidane menginginkan gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek jika Pogba tak bisa direkrut.

Van de Beek tampil sangat baik musim ini di Ajax. Dia menjad salah satu kunci sukses Ajax berpeluang lolos ke final Liga Champions 2018-2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci Ajax

Pemuda 22 tahun itu membuat tiga gol dan dua assists di Liga Champions. Kontrak Van de Beek masih tersisa tiga tahun lagi.

Harga jual Van de Beek diperkirakan berkisar 60 juta pound. Jauh lebih murah dari Pogba yang diperkirakan sekitar 160 juta pound.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.