Sukses

Skriniar Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Karier Skriniar melesat bersama Inter Milan. Ia berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa sejak pindah ke Giuseppe Meazza dari Sampdoria pada 2017 silam.

Liputan6.com, Milan - Bek Slovakia, Milan Skriniar, mengaku selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya di Inter Milan. Ia merasa bahagia main di Giuseppe Meazza.

Karier Skriniar melesat bersama Inter Milan. Ia berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa sejak pindah ke Giuseppe Meazza dari Sampdoria pada 2017 silam.

Hal itu membuat Skriniar dilirik oleh sejumlah klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid. Meski demikian, sang pemain tak tertarik untu pindah klub.

"Sedikit lagi kami mencapai kesepakatan. Aku yakin masa depanku ada di Inter Milan. Aku tidak tahu dari mana rumor Real Madrid ini berasal," kata Skriniar di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Akhir Musim

(AP/Luca Bruno)

Skriniar juga berbicara soal target timnya di sisa musim ini.

"Jika kami memenangkan tiga pertandingan, maka kami akan lolos ke Liga Champions. Kami harus menang di Udinese. Ini pertandingan yang sulit karena mereka memiliki sesuatu yang penting untuk dimainkan, tetapi begitu juga kami. Kami harus menang di sana," Skriniar menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Skriniar

Musim ini, Skriniar telah membela Inter dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.