Sukses

Rodgers: Sterling Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Rodgers kenal betul siapa Sterling. Keduanya pernah bekerja sama di Liverpool. Rodgers juga yang mengorbitkan Sterling ke tim utama The Reds.

Liputan6.com, Leicester - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, memberikan pujian kepada winger Manchester City, Raheem Sterling. Menurut dia, pria 24 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik dunia.

Rodgers kenal betul siapa Sterling. Keduanya pernah bekerja sama di Liverpool. Rodgers juga yang mengorbitkan Sterling ke tim utama The Reds.

"Apa yang saya sukai tentang Sterling adalah, bagi seorang anak muda, dia tahu apa yang dia inginkan. Ketika saya bertanya kepada pemain muda apa yang ingin mereka capai, Sterling langsug ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, pada usia itu," kata Rodgers di Soccerway.

“Sterling membawa permainannya sekarang ke tingkat di mana dia jelas merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dia adalah seseorang yang selalu akan melakukan pekerjaan, dia tidak hanya mengharapkannya karena bakatnya yang luar biasa."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Konsisten

(AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Menurut Rodgers, Sterling selalu tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

"Sterling adalah anak laki-laki yang merawat tubuhnya dan hidupnya untuk memastikan bahwa dia dapat memberikan dirinya setiap kesempatan untuk melakukan itu," Rodgers menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sterling

Musim ini, Sterling sudah membela City dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 17 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.