Sukses

Persib Bandung Vs Borneo FC: Maung Bandung Siap Terkam Pesut Etam

Persib Bandung akan menjamu Borneo FC dalam leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Sabtu (4/5/2019). Tekad meraih kemenangan pun sudah diusung skuat Persib di laga ini.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menjamu Borneo FC dalam leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Sabtu (4/5/2019). Tekad meraih kemenangan pun sudah diusung skuat Persib di laga ini.

"Semua pemain dan pelatih sudah tahu kita tertinggal satu gol. Besok semua pemain akan fight," kata Asisten Pelatih Persib, Budiman seperti dilansir situs resmi klub.

Persib Bandung harus menang mengingat mereka kalah 1-2 dari Borneo FC pada leg pertama. Untuk lolos ke fase selanjutnya, Persib minimal harus menang 1-0 atas Pesut Etam -julukan Borneo.

Budiman menambahkan, para pemain Persib tidak terpengaruh pergantian pelatih dari Miljan Radovic ke Rene Alberts. Ia juga memastikan, fisik para pemain Persib Bandung juga dalam kondisi prima.

“Untuk pertandingan besok (hari ini, red), semua pemain siap. Semua pemain sudah punya keyakinan," ujar Budiman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Dua Kiper Cadangan

Lebih lanjut, Budiman mengaku pihak pelatih telah menyiapkan dua kiper cadangan andai Made Wirawan masih cedera. Kiper asal Bali ini didera cedera ringan yang dialaminya.

“Mungkin untuk besok Made yang agak diragukan tapi kita masih punya Deden Natshir dan Aqil (Savik),” kata Budiman mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.