Sukses

Klasemen Liga Italia: Seru di Empat Besar

Juventus telah berhasil menyegel gelar juara Liga Italia. Persaingan seru pun tinggal tersisa di perebutan tiket ke Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus gagal mencapai 90 poin pada pekan ke-35 Liga Italia. Namun hasil itu tak berdampak kepada posisi Juventus di klasemen Liga Italia.

Tim berjuluk Bianconeri itu ditahan imbang 1-1 oleh Torino, Sabtu (4/5/2019) di Allianz Stadium. Hasil imbang itu membuat Juventus menambah satu poin sehingga mengemas 89.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah memastikan gelar juara pada pekan sebelumnya. Selisih 18 poin tak lagi mampu dikejar Napoli yang ada di peringkat kedua.

Alhasil, persaingan pun fokus kepada perebutan tiket ke Liga Champions. Inter Milan, Atalanta, dan AS Roma saling berebut dua tiket tersisa.

Sejauh ini, Inter Milan lebih diunggulkan karena duduk di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Tim asuhan Luciano Spalletti telah meraih 62 poin dari 34 pertandingan.

Inter Milan berpotensi menjauh andai menang atas Udinese, Minggu (5/5/2019) dinihari nanti WIB. Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.