Sukses

Prediksi Celta Vigo Vs Barcelona: Momen Pemain Pelapis Blaugrana

Barcelona telah menyegel gelar juara La Liga Spanyol, saat bertemu Celta Vigo jadi momentum melakukan rotasi.

Jakarta Usai memastikan gelar juara La Liga Spanyol pekan lalu, Barcelona akan main tandang melawan tim papan tengah Celta Vigo pada jornada 36, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB. Barcelona besar kemungkinan akan turun dengan tim pelapisnya.

Barcelona baru saja membungkam Liverpool 3-0 di Camp Nou lewat satu gol Luis Suarez dan sepasang gol Lionel Messi dalam partai semifinal Liga Champions leg pertama. Masih ada leg kedua di Anfield tengah pekan nanti.

Titel La Liga sudah berada dalam genggaman. Pelatih Ernesto Valverde pun diyakini siap melakukan rotasi penuh saat melawat ke markas Celta. Ini bisa menjadi kesempatan bagi pemain-pemain seperti Kevin-Prince Boateng dan Malcom untuk menunjukkan kebolehan mereka.

Celta tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya melawan Barcelona di semua kompetisi (M0 S3 K3). Ini adalah kans bagus bagi Celta untuk memutus tren negatif tersebut sekaligus meraup tambahan poin yang dibutuhkan dalam perjuangan mereka menghindari degradasi.

Celta, yang saat ini cuma terpaut dua poin di atas zona merah, hanya kalah sekali dalam tujuh laga terakhirnya di La Liga (M3 S3 K1). Mereka bahkan selalu menang dalam tiga laga kandang terakhirnya.

Maxi Gomez mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di La Liga. Sementara itu, Aspas menyumbang enam gol dan empat assist dalam enam penampilan terakhirnya.

Lini serang yang dihuni Maxi Gomez dan Aspas bakal menjadi tumpuan utama Celta untuk coba merebut poin maksimal dari Barcelona, yang fokusnya saat ini sudah tertuju ke Eropa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komposisi Pemain dan Statistik

Lima Pertemuan Terakhir

23-12-2018 Barcelona 2-0 Celta (La Liga)

18-04-2018 Celta 2-2 Barcelona (La Liga)

12-01-2018 Barcelona 5-0 Celta (Copa del Rey)

05-01-2018 Celta 1-1 Barcelona (Copa del Rey)

02-12-2017 Barcelona 2-2 Celta (La Liga)

Sumber: Bola.net

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Celta Vigo (4-4-2): Blanco; Olaza, Hoedt, Costas, Mallo; Boufal, Yokuslu, Lobotka, Mendez; Maxi Gomez, Aspas

Pelatih: Fran Escriba

Barcelona (3-5-2): Cillessen; Vermaelen, Murillo, Umtiti; Malcom, Alena, Todibo, Puig, Wague; Boateng, Dembele

Pelatih: Ernesto Valverde

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.