ONE Championship Tak Kalah Ramai dari Konser Ed Sheeran

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 03 Mei 2019, 21:36 WIB
Diperbarui 04 Mei 2019, 13:36 WIB
FOTO: ONE Championship, Priscilla Bungkam Petarung Kamboja

Liputan6.com, Jakarta - Ajang ONE Championship dengan tajuk ONE: For Honor di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/5/2019) berlangsung sangat meriah. Semua kursi yang tersedia di Istora Senayan dipenuhi penonton.

Para pecinta ONE Championship ini rela datang satu jam sebelum pertarungan dimulai. Pasalnya ada banyak petarung Indonesia yang bertanding, seperti Paul Lumihi, Sunoto, hingga Priscilla Hertati Lumban Gaol.

Bahkan, animo penggemar ONE Championship di Istora Senayan tak kalah dari heboh dengan penonton yang menyaksikan konser Ed Sheeran di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari yang sama.

One Championship 2019 seri Jakarta ini menampilkan laga utama antara pemegang gelar kelas terbang One (Flyweight) Muay Thai World Champion Sam-A Gaiyanghadao asal Thailand dengan Jonathan Haggerty asal Inggris.

Selain itu juga tampil para atlet One lainnya, seperti atlet perempuan asal Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol melawan Nou Srey Pov asal Kamboja di kelas atom (atomweight), dan pertarungan atlet Indonesia Sunoto melawan Paul Lumihi dikelas bulu (featerweight).