Real Madrid Segera Umumkan Tanggal Kepindahan Eden Hazard

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 04 Mei 2019, 04:00 WIB
Diperbarui 04 Mei 2019, 04:00 WIB
Chelsea Vs West Ham United

Jakarta - Real Madrid dikabarkan segera mengumumkan transfer Eden Hazard. Dilansir dari Marca, apabila Chelsea tidak lolos ke final Liga Europa 2018-2019, pengumuman itu akan dilakukan pada 12 Mei 2019.

Menurut laporan tersebut, Chelsea mematok banderol Hazard di angka 140 juta Euro. Harga tersebut pernah ditolak Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Apalagi, kontrak Hazard masih setahun lagi.

Namun, melihat performa tim yang memburuk, Real Madrid dikabarkan menyepakati harga tersebut.

Hazard memang sudah beberapa kali diincar Real Madrid setiap jendela transfer dibuka. Chelsea pun dengan susah payah menjaga pemain kuncinya itu untuk tidak meninggalkan Stamford Bridge.

Kehadiran Hazard di Real Madrid diharapkan bisa menempati posisi yang ditinggalkan Christiano Ronaldo. Rencananya, Zinedine Zidane akan menduetkan Hazard dengan Gareth Bale.

2 dari 2 halaman

Tersingkir di Liga Champions

Zidane memang butuh penyegaran di timnya. Apalagi, Real Madrid dipastikan tanpa piala pada musim ini. Mereka juga tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat dari Ajax Amsterdam (3-5) pada babak 16 besar.

Pada liga domestik, Real Madrid berada di peringkat ketiga, tertinggal 18 poin dari Barcelona yang memastikan gelar juara pekan lalu. Madrid juga tertinggal sembilan poin dari Atletico yang berada di posisi kedua. 

Sumber : Marca

Lanjutkan Membaca ↓