Top 10 Berita Bola: MU Terdepan Dapatkan Bek Kanan Tottenham

Oleh Harley.Ikhsan pada 03 Mei 2019, 18:15 WIB
Barcelona Vs Tottenham Hotspur

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mulai bergerak demi mendapatkan target pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka berencana merombak skuat.

Geliat MU berbuah manis terkait perburuan bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier. The Red Devils dikabarkan dalam posisi terdepan untuk mendapatkan eks pemain Burnley tersebut.

Manuver MU menjadi berita terpopuler pada kanal bola Liputan6.com hari ini. Berikut daftar lengkap top 10 pada Jumat (3/5/2019):

1. MU Terdepan Dapatkan Bek Kanan Tottenham

Manchester United (MU) berpeluang besar mendapatkan bek kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier. Setan Merah harus bersaing dengan Napoli untuk mendapatkan pemain Inggris itu.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio melaporkan bila Napoli sangat berminat mendapatkan Trippier musim panas nanti. Namun sang pemain rupanya lebih memprioritaskan MU.

Trippier memilih menunggu tawaran resmi dari MU. Setan Merah memang kabarnya juga ingin mendapatkan Trippier musim panas nanti. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

MotoGP - Valentino Rossi
Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi. (AP Photo/Eric Gay)

2. Mulai MotoGP Jerez, Rossi: Bam... Bam... Bam...

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sudah siap menghadapi MotoGP Jerez. Menurutnya, Sirkuit Jerez akan mengawali jadwal sibuk MotoGP 2019.

Rossi datang ke Sirkuit Jerez dengan bekal sebagai runner up dalam dua seri MotoGP sebelumnya, Argentina dan Austin. Catatan itu membuat Rossi menatap seri pertama di Eropa dengan penuh percaya diri.

"Mulai sekarang semuanya bam...bam...bam... Kami akan menjalani jadwal yang sangat padat sampai balapan di Sachsenring, Jerman (seri kesembilan MotoGP 2019)," kata Rossi, dikutip dari Crash. Selengkapnya di sini.

 

3. Susun Daftar Target, Solskjaer Sebut Calon Pemain yang Dibutuhkan MU

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, dikabarkan sudah menemui Ed Woodward. Kepada CEO MU itu, keduanya mengatakan bahwa timnya membutuhkan pemain berpengalaman dan juga skuat muda di musim panas ini.

Untuk itu Solskjaer bersama Phelan telah menyusun daftar target transfer untuk MU di musim panas. Dan, dua pemain muda Joao Felix dan Bruno Fernandes ada di radar mereka.

Selain itu, seperti dilansir Evening Standard, Solskjaer dan Phelan juga menjelaskan kepada Woodward bahwa mereka juga membutuhkan pengalaman. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Liga Inggris: Demi Bintang Juventus, MU Siap Bersaing dengan PSG

5. Depak Miljan Radovic, Persib Resmi Tunjuk Rene Alberts Jadi Pelatih

6. Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Muda Benfica, Juventus Acuh Tak Acuh

7. Ronaldo Minta Juventus Datangkan Neymar

8. 3 Pemain Murah yang Bisa Direkrut MU di Musim Panas

9. Lukaku Telah Memainkan Pertandingan Terakhir Bersama MU

10. Barcelona Tekuk Liverpool, Selebrasi Suarez Bakar Pendukung Lawan

Lanjutkan Membaca ↓