Sukses

Arsenal Takkan Beli Pemain Kelas Dunia

Arsenal akan kehilangan Aaron Ramsey musim depan. Pemain asal Wales itu pindah ke Juventus. The Gunners pun harus mencari penggantinya.

Liputan6.com, London - Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mengaku yakin The Gunners takkan membeli pemain kelas dunia di bursa transfer mendatang. Ia percaya Manajer Unai Emery hanya akan mencari pemain yang cocok dengan gaya timnya.

Arsenal akan kehilangan Aaron Ramsey musim depan. Pemain asal Wales itu pindah ke Juventus. The Gunners pun harus mencari penggantinya.

Selain itu, lini belakang juga perlu perbaikan. Campbell percaya, Emery sudah punya beberapa nama incaran.

"Saya pikir Emery sudah tahu apa yang dia inginkan. Dia sangat teliti dalam perencanaannya dan jika saya mendengarkan dan melihat bagaimana dia mempersiapkan tim, dia tahu target pemain yang diinginkannya," kata Campbell kepada Express Sport.

“Ini mungkin bukan bintang atau pemain kelas dunia, tetapi Arsenal dapat melakukannya dengan beberapa pemain yang cocok dengan tim. Emery akan membawa masuknya pemain yang akan berfungsi untuknya.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Dukungan Manajemen

AP/Kirsty Wigg

Campbell mengatakan, Emery butuh dukungan manajemen klub, terutama soal dana untuk mendapatkan pemain incarannya.

"Emery akan membutuhkan dana transfer, itu adalah kunci seberapa baik Arsenal bergerak ke depan. Kita akan tahu apakah mereka ingin bersaing tidak hanya dengan berapa banyak uang yang tersedia, tetapi berapa banyak dukungan yang Emery dapatkan dari manajemen."

"Ini musim panas yang sangat penting bagi Arsenal dan jika mereka ingin bersaing dalam lima tahun ke depan, mereka harus memperbaiki bursa transfer ini," Campbell menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal dua poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kevin Campbell