Sukses

Jesse Lingard Mimpikan Tampil Bareng Ronaldo di MU

Gelandang sayap MU, Jesse Lingard menyebut dirinya ingin klubnya memboyong kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Manchester - Gelandang sayap Manchester United (MU) , Jesse Lingard, mengaku bermimpi bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. Maka itu, dia pun memberikan usul agar MU memboyong kembali Ronaldo dari Juventus. 

Cristiano Ronaldo meninggalkan MU pada musim panas 2009 dan gabung Real Madrid dengan nilai transfer mencapai Rp 1,4 triliun. Sedangkan pada musim lalu, Juventus membeli Cristiano Ronaldo dengan harga Rp 1,8 triliun.

Pemenang Ballon d'Or FIFA sebanyak lima kali itu mencetak 118 gol dalam 292 penampilan selama enam tahun bersama Manchester United, serta memenangkan tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions.

Lingard diketahui sebagai pengagum Cristiano Ronaldo. Lingard cukup mengenal pemain Portugal tersebut karena dirinya menjadi bagian dari akademi Manchester United selama Ronaldo di bermain di sana.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, akan merombak skuat pada di musim panas depan. Meskipun kans mendatangkan Ronaldo nyaris mustahil, Jesse Lingard tetap berharap bisa mencicipi pengalaman bermain bersama sang idola. 

"Saya ingin (MU) mengontrak Ronaldo. Dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama dekade terakhir. Selama saya berkembang luar biasa menyaksikannya mengenakannya kostum United, jadi secara pribadi akan menakjubkan bisa bermain dengannya, "kata Lingard tentang Ronaldo, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (3/5/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Kecil

Jendela transfer musim panas akan dibuka pada 1 Juli 2019. Jika tertarik, Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo, serta berharap Juventus tak keberatan melepasnya.

Namun, kemungkinan itu rasa kecil. Sebab, selain Juventus mungkin keberatan, harga transfer dan gaji Ronaldo dipastikan juga sangat membumbung tinggi.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.