Sukses

Barcelona Tekuk Liverpool, Kegembiraan Melo Dirusak Maling

Barcelona berhasil mengalahkan Liverpool 3-0 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (2/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Kegembiraan Arthur Melo atas kemenangan Barcelona di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/19 dirusak garong. Tamu tak diundang itu mengacak-acak kediamannya tepat Melo memperkuat Barcelona melawan Liverpool di Camp Nou, Rabu lalu (2/5/2019).

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pelaku lebih dari satu orang. Mereka menerobos ke rumah Melo dan sempat mengancam abangnya dengan parang. Namun menurut laporan Marca, anggota keluarga Melo baik-baik saja dan abangnya tengah berada di Camp Nou. 

Para pelaku masuk ke rumah melalui jendela. Mereka kemudian menguras harta Melo.

Sejumlah perhiasan dan arloji mahal digasak. Insiden yang sama juga pernah dialami oleh Philippe Coutinho dan Kevin Prince-Boateng saat memperkuat Barcelona pada musim ini.  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menang 3-0

Arthur Melo sendiri menjadi penghangat bangku cadangan saat Barcelona bertemu Liverpool, Rabu lalu. Dalam duel ini, Barca menang 3-0 lewat gol Lionel Messi (2gol) dan Luis Suarez.

Leg kedua selanjutnya akan berlangsung di markas Liverpool, Anfield, pekan depan. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.