Persib vs Borneo FC: Mario Gomez Berambisi Tekuk Maung

Oleh Huyogo Simbolon pada 03 Mei 2019, 15:32 WIB
Mario Gomez

Liputan6.com, Bandung - Borneo FC dipastikan membawa skuat terbaiknya untuk menghadapi Persib Bandung kala kedua tim bertemu dalam pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019).

Pelatih Borneo, Mario Gomez percaya timnya bisa mengatasi tekanan Persib yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

"Semua pemain bagus dan kita akan bermain dengan skuat yang sama ketika kita main di Borneo," kata Gomez dalam jumpa pers sebelum laga, di Bandung, Jumat (3/5/2019).

Sebagaimana diketahui, Borneo unggul atas Persib 2-1 pada pertemuan di leg pertama. Gomez mengakui tidak membutuhkan hasil imbang di pertandingan nanti. Ia mengatakan, Pesut Etam mengincar kemenangan untuk memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya.

"Besok pertandingan penting bagi kami. Kami tidak butuh hanya menang di kandang tapi di sini juga untuk bisa lolos ke semi final," tegasnya.

2 of 3

Turnamen Bergengsi

Lerby Eliandry
Penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry (Instagram/@borneofc.id)

Menurut pelatih berpaspor Argentina itu, Piala Indonesia merupakan turnamen bergengsi. Sehingga, Borneo berharap dapat meraih trofi di turnamen tersebut. Disinggung soal kehadiran pelatih baru di tubuh Persib, Gomez enggan menanggapi.

"Saya tidak tahu situasi di Persib yang baru ganti pelatih. Kami tidak bisa berbicara apa-apa tentang pergantian itu, urusan saya sebenarnya dengan Borneo untuk memang besok," ujarnya.

 

3 of 3

Pergantian Pelatih Persib

Seperti diketahui, tim Maung Bandung resmi mengganti Miljan Radovic. Pelatih asal Montenegro itu beralasan ingin menuntaskan lisensi pelatih UEFA Pro.

Sebagai gantinya, Supardi Nasir dan kawan-kawan dilatih Robert Rene Alberts.

Lanjutkan Membaca ↓