Saat Laga Kontra Liverpool, Rumah Gelandang Barcelona Disatroni Pencuri

Oleh Hesti Puji Lestari pada 04 Mei 2019, 05:30 WIB
Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Taklukan Liverpool

Jakarta - Gelandang Barcelona, Arthur Melo, tak bisa berlama-lama merayakan kemenangan Barcelona dengan skor 3-0 atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Setelah pertandingan, dia mendapat kabar rumahnya dibobol maling, serta adik laki-lakinya diancam. 

Dilansir dari ESPN, Jumat (3/5/2019), rumah gelandang berusia 22 tahun tersebut disatroni pencuri yang berhasil menggasak beberapa barang mewah termasuk perhiasan.

Arthur Melo hanya duduk di bangku cadangan pada laga Barcelona kontra Liverpool tersebut. Namun, sesuai peraturan FIFA, dirinya tetap harus mengikuti pertandingan hingga akhir.

Hal ini membuatnya tak tahu menahu tentang pencurian yang terjadi di rumahnya. Dia baru tahu setelah dikabari sang adik.

Paulo Henrique yang merupakan saudara laki-laki Melo adalah yang memergoki para pencuri di rumah Melo, setelah pulang dari menonton pertandingan di Camp Nou. Paulo bahkan sempat diancam dengan pisau, sehingga tak bisa berbuat banyak.

Pencuri yang berjumlah dua orang dikabarkan masuk ke rumah Melo yang terletak di Pedralbes Catalunya melalui jendela. Para pelaku menggasak sebuah jam tangan mewah bermerek Rolex dan sejumlah perhiasan. Mengetahui pencuri berhasil menggasak barang mewah, Paulo langsung menghubungi Melo. 

Melo lantas menghubungi staf keamanan Barcelona hingga menyambungkannya dengan polisi setempat. Sampai saat ini, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan.

2 of 2

Bukan yang Pertama

Pemain Termahal Dunia, Barcelona, Philippe Coutinho
Bek - Virgil van Dijk (Belanda) pindah dari Southampton ke Liverpool dengan harga 75 juta poundsterling. (AP/Rui Vieira)

Kasus pencurian di rumah Artur Melo bukan menjadi yang pertama dialami pemain Barca. Sebelumnya, Gerard Pique, Jordi Alba, Philippe Coutinho, hingga Kevin-Prince Boateng juga pernah mengalami hal serupa.

Rumah Philippe Coutinho dan Kevin-Prince Boateng pernah disatroni pencuri saat mereka sedang dalam pertandingan Barcelona, sementara Gerard Pique mengalami nasib nahas tatkala menghadiri konser Shakira pada musim panas lalu.

 

Lanjutkan Membaca ↓