Musim Bek Muda AC Milan Berakhir Lebih Cepat?

Oleh Edu Krisnadefa pada 03 Mei 2019, 14:50 WIB
Diperbarui 03 Mei 2019, 14:50 WIB
Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara
Perbesar
Pemain AC Milan, Mattia Caldara (kiri). (AFP Photo/Stringer)

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali kehilangan pemain belakang lantaran cedera. Bek muda Mattia Caldara mengalami cedera lutut dan harus absen merumput.

Sky Sport Italia dan Gazzetta della Sport menulis, pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan latihan tim yang digelar Kamis (2/5/2019). Dilihat dari kondisinya, kemungkinan cedera yang dialami Caldara cukup parah.

Caldara akan menjalani serangkaian tes untuk mengetahui kondisi cedera. Kemungkinan besar pria kelahiran Bergamo ini tak bisa lagi membela AC Milan di sisa empat laga terakhir, sebelum kompetisi selesai.

Cedera ini sendiri merupakan cedera terbaru bagi Caldara. Sebelumnya dia juga sempat mengalami cedera urat keting. Alhsil, musim ini dua baru dua kali dimainkan AC Milan.

2 dari 3 halaman

Bikin Pusing Gattuso

AS Roma, AC Milan, Serie A
Perbesar
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AP/Alessandra Tarantino)

Kendati begitu, absennya Caldara tentu saja membuat pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pusing. Kini, dia harus putar otak untuk mengatasi minimnya pemain belakang di skuatnya.

Apalagi di laga terdekat, lawan Bologna, Senin (6/5), bek lainnya Alessio Romagnoli, harus menjalani skors. Artinya, saat ini AC Milan hanya memiliki dua bek tengah: Cristian Zapata dan Mateo Musacchio.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by