Sukses

James Rodriguez di Persimpangan, Dilepas Munchen Tak Diinginkan Real Madrid

Karier James Rodriguez makin tak jelas karena Real Madrid pun tak bisa menjamin bisa menggaransi posisinya setelah dilepas Bayern Munchen.

Liputan6.com, Madrid- Nasib James Rodriguez di persimpangan jalan karena sudah tak diinginkan Bayern Munchen dan juga Real Madrid. Pada 15 Juni nanti, masa peminjaman James ke Bayern Munchen sudah habis.

Pada hari itu juga jadi hari terakhir bagi Bayern Munchen apakah akan mempermanenkan James atau tidak. Kalau tidak, James akan pulang ke Real Madrid. 

Awalnya, James memang gembira karena bisa pulang ke Real Madrid. Maklum, dia sudah tak bisa didamaikan dengan pelatih Bayern Munchen Niko Kovac.

Namun masalahnya Zinedine Zidane tak akan membutuhkan James Rodriguez. Jadi mau tidak mau seperti dilansir Marca, Real Madrid harus menjualnya.

Kalau saja Julen Lopetegui masih ada di Real Madrid, nasib James tak akan simpang siur seperti sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polling Marca

Yang menarik, fans Real Madrid punya pendapat lain soal James Rodriguez. Berdasarkan polling yang digelar harian Spanyol, Marca, fans suka kalau Madrid mempertahankan James di Bernabeu.

Dari 2034 suara hingga pukul 13:45, 62 persen pembaca Marca memilih agar James dipertahankan Real Madrid. Sedangkan 32 persen suara memilih agar dia dijual saja, sedangkan 6 persen bersuara agar James dipinjamkan.

Karena ketidakpastian dan kurang sregnya Zidane dengan Real Madrid, James harus rela pergi. Madrid diyakini sudah siap untuk menunggu tawaran dari klub lain karena James masih terikat kontrak hingga 2021.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.