Sukses

Jadi Manten, Tunangan Bomber Tottenham Hotspur Pesta Kecil-kecilan

Liputan6.com, London - Kate Goodland punya cara sendiri menyambut pernikahannya dengan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Wanita yang dilamar pada 2017 silam ini menggelar pesta kecil-kecilan menyambut acara pernihakannya.

Seperti dilansir The Sun, Kate mengunggah fotonya yang sedang memakai pakaian serba putih. Baju Kate bertuliskan nama Kane dan nomor punggung sembilan, serta ban kapten.

Kate pun tak lupa memakai riasan kepala ciri khas mempelai wanita. Kate yang masih berusia 23 tahun juga memakai kaca mata hitam dengan hiasan di sekitar bingkainya.

"Lets Go," tulis Kate dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Kisah cinta Kane dan Kate dimulai sejak kecil. "Kami pergi ke sekolah bersama-sama. Jadi, dia telah menyaksikan perjalanan karier saya," ujar Kane.

Foto Kane dan Kate yang berdiri bersebelahan bersama David Beckham kemudian menjadi viral di dunia maya. Keduanya diketahui memang bersekolah di Chingford, London Timur.

Kane dan Kate sejatinya belum mengumumkan kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. Maklum, Kante disibukkan oleh jadwal bersama Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris.

Tottenham Hotspur sendiri masih berjuang di Liga Inggris dan Liga Champions. Pasukan Mauricio Pochettino untuk sementara berada di peringkat ketiga Liga Inggris, dan semifinal Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Pesta Kate Goodland

 
 
 
View this post on Instagram

LETS GO 👰🏼💍

A post shared by @ kategoodersxx on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.