Persib Bakal Perkenalkan Pelatih Baru Siang Ini

Oleh Huyogo Simbolon pada 03 Mei 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 03 Mei 2019, 13:20 WIB
Latihan PSM Makassar
Perbesar
Pelatih PSM Makassar, Rene Alberts, mengamati para pemainnya saat latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (2/12). Latihan ini persiapan jelang laga Liga 1 melawan Bhayangkara FC. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Bandung Manajemen Persib Bandung langsung bergerak cepat mencari pengganti Radovic. Dalam situs resminya, Persib mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.

"Hari ini juga pelatih baru datang, Rene Albert yang masuk ke Persib," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, Jumat (3/5/2019).

Menurut Umuh, pelatih kelahiran Amsterdam, Belanda, 14 November 1954 itu akan diperkenalkan kepada staf dan pemain di Graha Persib, siang ini.

"Saat ini dia lagi di jalan dan nanti jam 2 (14.00 WIB) kita bertemu di Sulanjana semua dengan pemain perkenalan," ujarnya.

Sebelumnya, manajemen Persib mengunumkan masa kerja sama Radovic sebagai pelatih resmi berakhir. Pelatih berpaspor Montenegro itu meninggalkan Maung Bandung untuk menyelesaikan lisensi kepelatihan.

"Iya jadi mulai hari ini Miljan sudah tidak melatih karena dari manajemen sudah diberi tahu, sama asistennya juga," kata Umuh.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Perbesar
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)