Sukses

Persib Bakal Perkenalkan Pelatih Baru Siang Ini

Dalam situs resminya, Persib mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.

Liputan6.com, Bandung Manajemen Persib Bandung langsung bergerak cepat mencari pengganti Radovic. Dalam situs resminya, Persib mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.

"Hari ini juga pelatih baru datang, Rene Albert yang masuk ke Persib," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, Jumat (3/5/2019).

Menurut Umuh, pelatih kelahiran Amsterdam, Belanda, 14 November 1954 itu akan diperkenalkan kepada staf dan pemain di Graha Persib, siang ini.

"Saat ini dia lagi di jalan dan nanti jam 2 (14.00 WIB) kita bertemu di Sulanjana semua dengan pemain perkenalan," ujarnya.

Sebelumnya, manajemen Persib mengunumkan masa kerja sama Radovic sebagai pelatih resmi berakhir. Pelatih berpaspor Montenegro itu meninggalkan Maung Bandung untuk menyelesaikan lisensi kepelatihan.

"Iya jadi mulai hari ini Miljan sudah tidak melatih karena dari manajemen sudah diberi tahu, sama asistennya juga," kata Umuh.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini