Sukses

Juara Piala Polandia, Klub Egy Maulana Vikri Buka Kans Double Winners

Klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk keluar sebagai juara Piala Polandia 2019. Dengan gelar tersebut, mereka berpotensi meraih double winners di musim ini.

Liputan6.com, Warsawa - Klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk keluar sebagai juara Piala Polandia 2019. Lechia menang tipis atas lawannya, Jagiellonia di dalam laga yang berlangsung di National Stadium, Warsawa, Jumat (3/5/2019) dinihari WIB.

Kemenangan Lechia di final Piala Polandia berlangsung dramatis. Mereka harus menunggu hingga tambahan waktu untuk menciptakan gol.

Adalah Artur Sobiech yang sukses membawa Lechia menang lewat golnya di menit 96. Gelar Piala Polandia menjadi gelar pertama bagi Lechia di musim ini.

Lechia berpotensi mengawinkan gelar tersebut dengan gelar juara Liga Polandia. Pasalnya, mereka masih menduduki puncak klasemen Liga Polandia dengan 66poin.

Lechia bersaing dengan Legia Warsawa yang berada di peringkat kedua dengan poin 63. Sejauh ini, Liga Polandia telah memainkan 33 pertandingan.

Egy Maulana Vikri sendiri baru memainkan satu pertandingan di Liga Polandia. Ia pun tak ikut dalam perayaan gelar juara Piala Polandia karena tak dibawa pelatih Piotr Stokowiec.

Meskipun demikian, Egy Maulana Vikri tetap hadir di stadion. Itu terlihat dari unggahan instagram stroynya. "Dawajcie Panowie @lechia_gdansk," tulis Egy Maulana Vikri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perayaan Gelar Juara Piala Polandia

 
 
 
View this post on Instagram

Mamy TO❗️ @blazejaugustyn 😍 #lechiagdansk #lechiagdańsk

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.