Sukses

Hasil Lengkap Semifinal Liga Europa: Arsenal Libas Valencia

Arsenal sukses menumbangkan tamunya, Valencia dengan skor 3-1 dalam leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (3/5/2019) dinihari WIB di Emirates Stadium

Liputan6.com, London - Arsenal sukses menumbangkan tamunya, Valencia dengan skor 3-1 dalam leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (3/5/2019) dinihari WIB di Emirates Stadium. Kemenangan itu diraih Arsenal dengan susah payah.

Arsenal harus tertinggal lebih dahulu dari Valencia setelah Mouctar Diakhaby membobol gawang Petr Cech pada menit ke-11. Usaha Arsenal menyamakan kedudukan baru berhasil pada menit ke-18.

Umpan Pierre Emerick Aubameyang dituntaskan Alexandre Lacazette dengan tendangan mendatar ke gawang Valencia. Babak pertama berakhir 2-1 setelah Lacazette mencetak gol keduanya di menit ke-25.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan lebih terbuka. Valencia yang berstatus tim tamu tak segan-segan menyerang pertahanan Arsenal.

Namun gawang mereka justru bobol ketiga kalinya di menit 90 lewat tendangan Aubameyang dari jarak dekat. Arsenal pun hanya perlu menahan imbang Valencia tanpa gol pada leg kedua untuk melaju ke babak final.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut hasil lengkap semifinal Liga Europa dinihari tadi

Arsenal 3-1 Valencia

Gol: Lacazette (18' 25') Aubameyang (90') - Diakhaby (11')

Eintracht Frankfurt 1-1 Chelsea

Gol: Luka Jovic (23') - Pedro (45')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa