Sukses

Mantan Pemain Timnas Inggris Rayakan Kekalahan Liverpool dari Barcelona

Dua mantan pemain Timnas Inggris, Rio Ferdinand dan Gary Lineker bersorak usai Lionel Messi memastikan Barcelona menang 3-0 atas Liverpool.

Liputan6.com, Barcelona - Rio Ferdinand dan Gary Lineker terlihat sangat gembira saat Lionel Messi mencetak gol ketiga Barcelona ke gawang Liverpool dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Pada laga tersebut, Messi mencetak dua gol dan membawa Blaugrana menang dengan skor 3-0.

Ferdinand dan Lineker hadir di Camp Nou sebagai komentator pertandingan Barcelona melawan Liverpool. Walaupun mantan pemain timnas Inggris, keduanya bukan berarti mendukung Liverpool di Liga Champions.

Hal itu semakin terlihat setelah Messi mencetak gol keduanya pada laga tersebut melalui tendangan bebas. Gol tersebut merupakan gol ke-600 Messi selama memperkuat Barcelona.

Ferdinand dan Lineker sontak bersorak gembira setelah skor berubah menjadi 3-0 untuk Barcelona. Namun, Ferdinand berdalih kalau sorakan tersebut sebagai apresiasi untuk penampilan istimewa Messi.

Hal itu bisa saja sebagai pengalihan dari isu utama, karena seperti diketahui kalau keduanya tidak memiliki afiliasi dengan Liverpool. Ferdinand merupakan mantan pemain Manchester United yang adalah rival abadi Liverpool, sedangkan Lineker pernah memperkuat Barcelona. Selain itu, Lineker juga pernah memperkuat Everton sebelum bergabung dengan Barcelona.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.