Sukses

Maitimo Ingin Bawa PSIM Promosi ke Liga 1

Di PSIM, Maitimo akan dilatih mantan rekan satu timnya, Vladimir Vujovic. Dan akan main bersama El Loco.

Liputan6.com, Jakarta Pemain naturalisasi Raphael Maitimo tidak lagi bermain di Liga 1 pada musim 2019-2020. Mantan pemain Persija Jakarta itu akan menjajal keras dan sengitnya persaingan di Liga 2 bersama PSIM Yogyakarta. 

Musim lalu Maitimo bermain untuk Persebaya Surabaya. Proyek ambisius PSIM membuat Maitimo tertarik bermain di Liga 2. Maitimo punya ambisi besar bersama klub barunya itu. Dia ingin membawa PSIM promosi ke Liga 1. 

"Musim depan saya akan main di Liga 2. Katanya persaingan lebih keras daripada Liga 1. Target kami ingin bisa langsung promosi ke Liga 1, mudah-mudahan juara Liga 2 juga," ujar pemain keturunan Belanda itu. 

Di PSIM, Maitimo akan dilatih oleh eks bek Persib Bandung Vladimir Vujovic. Selain itu Maitimo akan berkolaborasi dengan sesama pemain naturalisasi Cristian Gonzales. 

"Saya pilih PSIM karena sudah tahu rencana klub. Saya sangat suka dengan rencana mereka. Disini saya rasa bisa bekerja dengan sehat. Salah satunya juga karena dilatih Vlado," sambung Maitimo. 

Maitimo memang sudah sangat mengenal Vujovic. Mereka sempat bermain bareng ketika sama-sama membela Persib Bandung pada tahun 2017.

PSIM memang serius menatap Liga 2. Selain Gonzales dan Maitimo, mereka juga merekrut beberapa eks pemain PSS Sleman yakni Ichsan Pratama, Achmad Hisyam Tolle, Tedi Berlian, Aditya Putra Dewa, dan Rossi Noprihanis. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Influenser EA7 Emporio Armani

Di sela-sela persiapan PSIM tampil di Liga 2, Maitimo mendapat kepercayaan dari brand ternama asal Italia EA7 Emporio Armani. Dia di daulat menjadi influencer EA7 Emporio Armani. 

"Saya selalu suka brand dan design Italia. Dulu di Belanda saya juga sudah pernah bekerja sama dengan Armani. Produk-produk Armani sangat cocok sama saya," kata Maitimo saat menghadiri pembukaan store Armani di Grand Indonesia, Jakarta. 

EA7 Emporio Armani baru masuk ke pasar Indonesia di tahun 2019 ini. Mereka langsung membuka dua store. Selain di Grand Indonesia, juga ada di Pondok Indah Mall Jakarta. EA7 Emporio Armani langsung menghadirkan koleksi dengan tema Spring/Summer 2019. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.

    Raphael Maitimo

  • PSIM Yogyakarta adalah sebuah klub sepak bola di Yogyakarta yang didirikan pada 5 September 1929.
    PSIM Yogyakarta adalah sebuah klub sepak bola di Yogyakarta yang didirikan pada 5 September 1929.

    PSIM

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

Video Terkini