Sadio Mane Ajukan Syarat Jika Real Madrid Ingin Merekrutnya

Oleh Liputan6.com pada 03 Mei 2019, 08:40 WIB
Diperbarui 03 Mei 2019, 09:16 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berencana ingin merekrut bintang Liverpool, Sadio Mane, di musim panas nanti. Dan, keinginan Madrid ini, kini mendapatkan angin segar.

Winger Liverpool itu dikabarkan siap untuk pindah ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, di musim panas nanti.

Mane sendiri saat ini tengah menjalani musim yang gemilang bersama Liverpool. Pemain Timnas Senegal itu sukses membuat 24 gol dari total 45 penampilannya bagi The Reds musim ini.

Ketajaman pemain 27 tahun itu dirumorkan membuat Zinedine Zidane jatuh hati. Pelatih asal Prancis itu diberitakan siap memboyong Mane ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dikeluarkan Sportsmole, sang winger menanggapi positif ajakan untuk pindah ke Real Madrid. Namun ia dikabarkan mengajukan sebuah persyaratan yang harus dipenuhi El Real di musim panas nanti.

2 of 3

Pemain Kunci

Top Scorer Premier League
3. Sadio Mane (Liverpool) - 20 gol dan 1 assist (AFP/Paul Ellis)

Menurut laporan tersebut, syarat yang diajukan Sadio Mane kepada Real Madrid adalah ia meminta jaminan untuk menjadi pemain kunci di Bernabeu.

Mane dikabarkan sangat tertarik untuk menjajal kemampuannya di Spanyol. Namun ia disebut masih takut bersaing dengan lini serang yang dimiliki oleh Real Madrid.

Untuk itu ia baru bersedia pindah ke Real Madrid jika Zidane memberikannya garansi secara pribadi bahwa ia tidak akan menjadi pemain cadangan di skuat Los Blancos musim depan.

3 of 3

Bakal Sulit

Menurut laporan yang sama, persyaratan yang diajukan Mane itu masih sulit untuk diberikan oleh Zidane. Zidane mengkehendaki bahwa siapapun pemain yang menjadi starter reguler di El Real musim depan memiliki performa yang teruji.

Untuk itu ia membuka kesempatan kepada semua pemain Real Madrid untuk membuktikan kemampuan mereka. Mereka yang tampil paling baik dan konsistenlah yang akan dipercaya Zidane di starting eleven El Real.

Selain itu Liverpool juga masih enggan melepaskan Mane ke klub lain. The Reds diberitakan mematok harga transfer yang sangat tinggi sehingga Real Madrid harus berpikir dua kali untuk merekrut mantan pemain Southampton tersebut.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Highlights Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA Games 2019