Sukses

Mane Ajukan Syarat Pindah ke Real Madrid?

Sadio Mane tidak ingin kepindahannya ke Real Madrid bakal mengurangi jam tampilnya di lapangan hijau.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Real Madrid mendatangkan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas nanti menemui titik terang. Winger Liverpool itu kabarnya siap pindah ke Santiago Bernabeu. 

Mane sendiri saat ini tengah menjalani musim yang gemilang bersama Liverpool. Pemain Timnas Senegal itu sukses membuat 24 gol dari total 45 penampilannya bagi The Reds musim ini.

Ketajaman pemain 27 tahun itu dirumorkan membuat Zinedine Zidane jatuh hati. Pelatih asal Prancis itu diberitakan siap memboyong Mane ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dikeluarkan Sportsmole, sang winger menanggapi positif ajakan untuk pindah ke Real Madrid. Namun ia dikabarkan mengajukan sebuah persyaratan yang harus dipenuhi El Real di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, syarat yang diajukan Sadio Mane kepada Real Madrid adalah ia meminta jaminan untuk menjadi pemain kunci di Bernabeu.

Mane dikabarkan sangat tertarik untuk menjajal kemampuannya di Spanyol. Namun ia disebut masih takut bersaing dengan lini serang yang dimiliki oleh Real Madrid.

Untuk itu ia baru bersedia pindah ke Real Madrid jika Zidane memberikannya garansi secara pribadi bahwa ia tidak akan menjadi pemain cadangan di skuat Los Blancos musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan yang sama, persyaratan yang diajukan Mane itu masih sulit untuk diberikan oleh Zidane. Zidane mengkehendaki bahwa siapapun pemain yang menjadi starter reguler di El Real musim depan memiliki performa yang teruji.

Untuk itu ia membuka kesempatan kepada semua pemain Real Madrid untuk membuktikan kemampuan mereka. Mereka yang tampil paling baik dan konsistenlah yang akan dipercaya Zidane di starting eleven El Real.

Selain itu Liverpool juga masih enggan melepaskan Mane ke klub lain. The Reds diberitakan mematok harga transfer yang sangat tinggi sehingga Real Madrid harus berpikir dua kali untuk merekrut mantan pemain Southampton tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.