Cedera Parah, Bek MU Janji Jadi Sosok yang Lebih Kuat

Oleh Liputan6.com pada 03 Mei 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2019, 08:30 WIB
Imbangi Manchester United, Chelsea Tatap 4 Besar
Perbesar
Eric Bailly menderita cedera yang cukup serius pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (29/4). Chelsea imbangi Man United 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Bek Manchester United (MU), Eric Bailly enggan meratapi cedera yang dialaminya. Bek asal Pantai Gading itu menegaskan akan berusaha pulih secepatnya dan menjadi sosok yang lebih kuat.

Musim ini Bailly bisa dikatakan mengalami musim yang berat. Ia tidak bisa berkontribusi banyak bagi Setan Merah usai meraih sejumlah cedera kambuhan sepanjang musim kompetisi ini.

Bailly sendiri baru mencatatkan laga comebacknya lagi pada akhir pekan kemarin saat MU menjamu Chelsea di Old Trafford. Namun naas, sang bek harus ditarik keluar di babak kedua karena mengalami cedera pada bagian lututnya.

Bailly sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan terpuruk akibat cedera yang ia alami. "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk dukungan yang mereka berikan kepada saya," buka Bailly pada akun twitternya baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Menyesali

Manchester United, Piala Europa, Pemain Terbaik
Perbesar
Bek Manchester United, Eric Bailly, saat pertandingan melawan Anderlecht pada laga perempat final liga Europa di Old Trafford, (20/04/2017) (EPA/Peter Powell)

Dalam unggahannya itu, Bailly kembali memberikan tanggapannya atas cedera yang terus menerus datang menghampirinya selama musim ini.

Dalam kesempatan itu, Bailly menegaskan bahwa cedera yang ia dapatkan itu merupakan sebuah takdir yang tidak terelakkan sehingga ia tidak boleh terlalu terpukul karenanya.

"Cedera ini cukup sulit bagi saya, namun saya harus menerima kenyataan bahwa beberapa cedera terkadang tidak bisa kita hindari."

 

3 dari 3 halaman

Janji Lebih Kuat

Eric Baily
Perbesar
Bek Manchester United (MU), Eric Bailly (kiri) rayakan gol ke gawang Swansea City pada laga di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017). (AP Photo/Nick Potts)

Bailly juga menegaskan bahwa ia tidak akan berkecil hati karena musim ini ia harus banyak berkutat dengan pemulihan cederanya.

Bailly menegaskan bahwa ia akan pulih dari cedera ini dan akan berjuang untuk menjadi sosok yang lebih kuat di musim yang akan datang.

"Memang benar musim ini tidak tersenyum kepada saya, namun saya akan segera kembali. Saya akan kembali dengan kekuatan yang lebih besar, dan semoga hal itu direstui oleh Tuhan." katanya.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓