Cara Unik Kapten Timnas Junior Lamar Sang Kekasih

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 03 Mei 2019, 06:40 WIB
Pemain Bournemouth, Lewis Cook.

Liputan6.com, Jakarta Kapten timnas junior Inggris, Lewis Cook, mengaku bahwa dia dan kekasih masa kecilnya sudah bertunangan dan siap untuk menikah.

Bintang Bournemouth itu mengumumkan kabar gembira tersebut, di Instagram. Sebelumnya, Lewis Cook, 22, meminta kesediaan pacarnya, Loretta, untuk bertunangan dengan cara yang sangat romantis.

Kapten timnas Inggris U-20 itu, mengemukakan pertanyaan kepada pacarnya sambil berlutut di tempat tepi laut yang romantis.

Lewis Cook mencoba menahan kegembiraannya mendengar jawaban Loretta dan menyaksikan tunangan barunya mencoba cincinnya.

Loretta dan Lewis Cook sudah berkencan selama bertahun-tahun. Beberapa waktu lalu, pasangan itu menikmati liburan pantai dan perjalanan ke Paris.

2 of 3

Kapten Tim

Lewis Cook
Lewis Cook (Sky Sports)

Lewis Cook mengawali karier sepak bola profesional di Leeds United pada musim 2014-2015. Dua tahun berselang, Bournemouth membelinya dengan nilai transfer tujuh juta euro (Rp 1,04 miliar).

Lewis Cook bahkan didapuk sebagai kapten timnas oleh manajer Inggris U-20, Paul Simpson. Keputusan itu pun terbukti tepat, mengingat pemain yang berposisi di sektor gelandang tersebut mampu mengantarkan negaranya meraih prestasi tertinggi.

3 of 3

Debut

Dan, berkat penampilannya yang mengesankan, Lewis Cook memulai debut di tim Inggris senior pada bulan Maret 2018. Ia memulai pertandingan dari bangku cadangan saat melawan Italia.

Setelah itu, Lewis masuk dalam daftar pemain untuk Piala Dunia musim panas lalu.

Lanjutkan Membaca ↓