MU Kirim Mata-Mata, Pantau Penampilan Duo Benfica

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Mei 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 02 Mei 2019, 20:40 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mengirim tim pemantau ke Portugal. Mereka akan memantau dua pemain klub Benfica.

Ketua tim pemandu bakat MU, Marcel Bout, mengamati duo Benfica, Ruben Dias dan Joao Felix. MU ingin merekrut kedua pemain itu, untuk memperkuat target mereka.

Raksasa Liga Premier telah mengawasi Felix gelandang serang berusia 19 tahun selama beberapa bulan terakhir. MU sedang mempertimbangkan untuk mengontraknya di musim panas.

Dia memiliki klausul rilis 120 juta euro dalam kontraknya. Tapi, Benfica telah menjelaskan bahwa mereka tidak ingin menjual Felix dengan harga yang dinegosiasikan.

MU juga tertarik untuk menandatangani setidaknya satu bek tengah dalam beberapa bulan mendatang. Dan Dias Benfica telah muncul sebagai target untuk klub.

2 dari 3 halaman

Serius

Manchester United
Pemain Manchester United (MU). (AP Photo/Joan Monfort)

Menurut harian olahraga Portugal O Jogo, Bout sempat berada di Stadion Braga Municipal untuk menyaksikan Benfica menghancurkan Braga 4-1.

Dengan keterlibatan pria asal Belanda itu, MU mungkin serius dengan minat mereka pada duo Benfica tersebut.

Namun, masih harus dilihat apakah mereka jadi bergerak untuk merekrut salah satu pemain di jendela musim panas.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Liverpool

Sebelumnya, MU dikabarkan ikut meramaikan perburuan Nicolas Pepe jelang bursa transfer musim panas. Pemain Lille itu. juga tengah diincar Liverpool.

Pepe diperkirakan akan meninggalkan Lille di musim panas nanti. Ia sudah dikonfirmasi akan dijual klub Ligue 1 tersebut setelah membuat 20 gol dan 11 assist bagi timnya di ajang Ligue 1.

Lanjutkan Membaca ↓