Sukses

Top 10 Berita Bola: Iker Casillas Selamat dari Serangan Jantung

Iker Casillas langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh merasakan masalah di dadanya. Eks penjaga gawang Real Madrid itu mengalami serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Eks kiper Real Madrid, Iker Casillas, terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Casillas mengalami serangan jantung saat mengikuti sesi latihan bersama FC Porto, Rabu 1 Mei 2019).

Situasi latihan Porto mendadak mencekam setelah Iker Casillas merasakan masalah di dadanya. Kiper asal Spanyol itu merasa tidak enak badan dan memilih untuk meninggalkan rekan-rekannya untuk menuju ruang ganti.

Tim medis Porto bergerak cepat untuk memberikan penyelamatan pertama. Mereka membantu Casillas melewati masa krisis lalu membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lanjutan.

Kabarnya, Casillas langsung menjalani operasi untuk menormalkan kondisinya. Penanganan yang cepat membuat Casillas bisa selamat.

Berita tentang Casillas terkena serangan jantung menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Kamis (2/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini.

1. Iker Casillas Terkena Serangan Jantung

Iker Casillas mengalami serangan jantung saat mengikuti sesi latihan bersama FC Porto, Rabu (1/5/2019). Eks penjaga gawang Real Madrid itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Situasi latihan Porto mendadak mencekam setelah Iker Casillas merasakan masalah di dadanya. Kiper asal Spanyol itu merasa tidak enak badan dan memilih untuk meninggalkan rekan-rekannya untuk menuju ruang ganti.

Tim medis Porto bergerak cepat untuk memberikan penyelamatan pertama. Mereka membantu Casillas melewati masa krisis lalu membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lanjutan. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Televisi Malam Ini

Liga Champions 2018/19 kini telah masuk ke fase semifinal. Medio pekan ini, leg 1 semifinal pertama telah dilangsungkan.

Di pertandingan pertama, tuan rumah Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari Ajax Amsterdam di Tottenham Stadium, Selasa (30/4/2019). Gol penentu kemenangan Ajax dicetak di menit ke-15 lewat Donny van de Beek.

Laga semifinal Liga Champions leg pertama dilanjutkan dini hari WIB nanti, saat Barcelona akan menjamu Liverpool di Camp Nou. Barcelona maupun Liverpool sama-sama memiliki alasan untuk merasa optimistis. Baca selengkapnya di sini.

3. Persija Sudah Bidik Tiga Calon Pengganti Marko Simic

Persija Jakarta belum juga melengkapi skuat mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Rencananya Liga 1 akan bergulir mulai 15 Mei nanti.

Persija dengan setia menanti kepulangan penyerang andalannya, Marko Simic. Status sang pemain di Australia masih menggantung. Tak ditahan, namun juga belum diperbolehkan untuk pulang.

Manajemen Persija pun mulai memasang kuda-kuda. Simic diberikan tenggat waktu hingga pekan depan. Kalau pun striker asal Kroasia itu masih tertahan di Negeri Kanguru, tim ibu kota akan membiasakan berjuang tanpa kehadiran sang bomber. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Wanda Nara Berbagi Foto Telanjang Bersama Bintang Inter Milan

5. Liverpool Dibantai Barcelona, Ini Pembelaan Klopp

6. Gelandang MU Bisa Jadi Transfer Kejutan Barcelona

7. 3 Pemain Ini Layak Jadi Suksesor Paul Pogba di Manchester United

8. Gelandang Manchester City Bikin Barcelona Gigit Jari

9. Prediksi Barcelona Vs Liverpool: Ancaman Serius The Reds!

10. Barcelona Vs Liverpool: Blaugrana Menang Karena Bermain Efektif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.