Sukses

Bersama Persib, Gian Zola Terus Genjot Latihan Fisik

Menjelang kompetisi musim baru, gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulah terus menggenjot latihan fisik.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah terus menggenjot latihan fisik jelang musim kompetisi. Zola baru saja kembali ke Bandung usai mengikuti ibadah umroh.

"Fisik pasti ada sedikit turun, tapi tidak ada masalah. Sudah tiga hari ini saya latihan bersama tim dan sudah lebih enak," kata Zola seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

"Belum 100 persen, tapi selalu berusaha untuk menaikan kondisi, setiap hari pasti ada kenaikan," katanya menambahkan.

Zola mengatakan, dirinya ingin secara bertahap mengembalikan level kebugarannya. Pasalnya, ada beberapa tahap yang harus dilewati untuk mencapai level yang diinginkan.

Kendati demikian, Zola mengaku siap jika sewaktu-waktu diturunkan pelatih Miljan Radovic. Salah satunya pada laga Persib Bandung vs Borneo FC, Sabtu (4/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlatih Terpisah

Saat ini, Zola masih berlatih terpisah dari para pemain Persib lainnya. Ia berada di bawah arahan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

"Dikasih program dari coach ke Pak Yaya untuk mengembalikan kondisi fisik. Tapi kalau dikasih kesempatan mau membuktikan," kata Zola.

"Yang penting saya fokus mengembalikan kondisi (kebugaran) dulu." ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.