Sukses

Iker Casillas Kirim Pesan dari Rumah Sakit Usai Alami Serangan Jantung

Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mengalami serangan jantung saat berlatih bersama FC Porto, Rabu (1/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang Iker Casillas, mengalami serangan jantung saat berlatih bersama FC Porto, Rabu (1/5/2019). Namun kondisi mantan kiper Real Madrid saat ini sudah berangsur pulih.

Casillas tengah menjalani latihan bersama rekan-rekannya saat merasakan sakit di dadanya. Pria berusia 37 tahun itu lalu menepi dan langsung mendapat pertolongan dari tim medis. 

Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit CUF Porto untuk menjalani perawatan intensif. 

Tidak ada yang menyangka Casillas bakal mengalami serangan jantung. Kekasihnya, Sara Carbonero bahkan sempat ketakutan bakal kehilangan pria yang dikasihinya tersebut. 

Beruntung penanganan yang cepat telah menyelamatkan nyawa Casillas. Bahkan kondisinya berangsur membaik. Seperti dilansir AS, Casillas sudah bisa berkomunikasi dengan sahabat dan keluarga. Casillas bahkan telah  mengirim pesan lewat Twitter mengenai kondisinya. 

 

"Saya baik-baik saja," tulis Casillas. "Semuanya sudah teratasi, beban berat tapi selalu kuat seperti biasa. Terima kasih banyak untuk semua pesan dan cintanya," tulis penjaga gawang Spanyol itu sembari mengunggah foto dengan jempol terangkat sebagai tanda oke. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Stabil

Serangan jantung yang dialami Casillas memang sempat mengejutkan banyak pihak. Dukungan terus mengalir terhadap kesembuhan pria yang sempat dijuluki Saint Iker itu. 

Pihak klub sebelumnya telah merilis keterangan resmi seputar perkembangan Casillas. Menurut FC Porto, Casillas sudah melewati masa kritis dan dalam kondisi yang stabil. 

Casillas juga sudah bisa menerima tamu. Beberapa rekannya sudah datang membesuknya ke rumah sakit, termasuk Alberto Bueno yang bermain untuk klub Boavista dan rekan setim di FC Porto, Oliver torres. Mereka juga menyampaikan kondisi Casillas sudah membaik. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.