Sukses

Frankfurt Bakal Kawal Ketat Gelandang Kreatif Chelsea

Hazard terus menjadi andalan Chelsea beberapa musim terakhir. Khusus musim ini, pemain asal Belgia itu telah mencetak 26 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Liputan6.com, London - Kegemilangan Eden Hazard bersama Chelsea membuat Frankfurt ekstra waspada. Klub asal Jerman itu berencana menjaga Hazard secara khusus dalam leg pertama semifinal Liga Europa dinihari WIB nanti.

Hazard terus menjadi andalan Chelsea beberapa musim terakhir. Khusus musim ini, pemain asal Belgia itu telah mencetak 26 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Pelatih Frankfurt, Adi Hutter menilai Hazard sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Itu sebabnya ia menginstruksikan anak asuhnya untuk menjaga pergerakan Hazard.

"Hazard sangat hebat dalam duel melawan bek, dia juga sangat dinamis. Butuh dua orang menjaganya dan membuatnya tak bisa berkembang," kata Hutter seperti dilansir Evening Standard.

"Bagi saya, Hazard adalah salah satu pemain terbaik dunia. Semua klub besar pasti ingin memilikinya," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Underdog

Di sisi lain, Hutter mengakui Frankfurt tak diunggulkan melalui Chelsea. Apalagi ia menilai skuat Chelsea jauh lebih berkualitas.

"Memang benar Chelsea favorit. Mereka punya pemain dengan kualitas Liga Champions seperti David Luiz, Gonzalo Higuain, hingga Cesar Azpilicueta," kata Hutter.

"Namun kami juga punya peluang menyakiti mereka. Apalagi semifinal akan digelar dalam dua leg."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Leg Pertama Semifinal Liga Europa

Jumat, 23 Mei 2019

02.00 WIB Arsenal vs Valencia (RCTI)

02.00 WIB Frankfurt vs Chelsea

Saksikan video pilihan berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.