Sukses

MU Terdepan Dapatkan Bek Kanan Tottenham

MU membutuhkan kehadiran bek kanan baru di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berpeluang besar mendapatkan bek kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier. Setan Merah harus bersaing dengan Napoli untuk mendapatkan pemain Inggris itu.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio melaporkan bila Napoli sangat berminat mendapatkan Trippier musim panas nanti. Namun sang pemain rupanya lebih memprioritaskan MU. 

Trippier memilih menunggu tawaran resmi dari MU. Setan Merah memang kabarnya juga ingin mendapatkan Trippier musim panas nanti.

MU membutuhkan Trippier karena krisis bek kanan. Akhir musim nanti dua pemain bek kanan, kapten Luis Antonio Valencia dan Matteo Darmian akan hengkang dari Old Trafford.

Ashley Young sudah termakan usia dan posisi aslinya merupakan sayap kanan. Praktis MU tinggal punya Diogo Dalot. Sayangnya pemuda Portugal itu masih minim jam terbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Jual

MU pun berencana membeli bek kanan yang sudah kenyang pengalaman. Buruan utama adalah Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Sedangkan alternatif kedua adalah Trippier. Tottenham sendiri diyakini memang berniat menjuat Trippier pada musim panas 2019 nanti.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.