MU Terdepan Dapatkan Bek Kanan Tottenham

Oleh Liputan6.com pada 02 Mei 2019, 19:25 WIB
Diperbarui 02 Mei 2019, 19:25 WIB
Kieran Trippier
Perbesar
Bek kanan timnas Inggris, Kieran Trippier (Twitter/Kieran Trippier)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berpeluang besar mendapatkan bek kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier. Setan Merah harus bersaing dengan Napoli untuk mendapatkan pemain Inggris itu.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio melaporkan bila Napoli sangat berminat mendapatkan Trippier musim panas nanti. Namun sang pemain rupanya lebih memprioritaskan MU. 

Trippier memilih menunggu tawaran resmi dari MU. Setan Merah memang kabarnya juga ingin mendapatkan Trippier musim panas nanti.

MU membutuhkan Trippier karena krisis bek kanan. Akhir musim nanti dua pemain bek kanan, kapten Luis Antonio Valencia dan Matteo Darmian akan hengkang dari Old Trafford.

Ashley Young sudah termakan usia dan posisi aslinya merupakan sayap kanan. Praktis MU tinggal punya Diogo Dalot. Sayangnya pemuda Portugal itu masih minim jam terbang.

2 dari 2 halaman

Siap Jual

Barcelona Vs Tottenham Hotspur
Perbesar
Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, berusaha melewati bek Barcelona, Jordi Alba, pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (3/10/2018). Barcelona menang 4-2 atas Tottenham Hotspur. (AP/Kirsty Wigglesworth)

MU pun berencana membeli bek kanan yang sudah kenyang pengalaman. Buruan utama adalah Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Sedangkan alternatif kedua adalah Trippier. Tottenham sendiri diyakini memang berniat menjuat Trippier pada musim panas 2019 nanti.

Sumber Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓