Sukses

Iker Casillas Kena Serangan Jantung, Sara Carbonero Sempat Ketakutan

Terlihat dalam kondisi sehat, Iker Casillas terkena serangan jantung saat menjalani sesi latihan bersama Porto, yang membuat istrinya sempat ketakutan.

Liputan6.com, Porto - Kiper Porto, Iker Casillas mengalami serangan jantung saat menjalani sesi latihan bersama timnya pada Rabu (1/5/2019). Dia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit CUF Porto untuk mendapat tindakan.

Untungnya, nasib baik masih menghampiri Iker Casillas. Mantan kiper Barcelona itu mendapat penanganan yang tepat dan kondisinya terus membaik.

Kiper berusia 37 tahun itu memberikan kabar terbarunya melalui akun Twitter pribadinya. Casillas menegaskan, dirinya sudah membaik usai mendapat serangan jantung.

"Segalanya di bawah kendali di sini, sangat menakutkan tapi saya merasa kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan-pesan anda dan dukungan anda," cuitnya.

Kondisi Casillas ini sempat membuat istri cantiknya, Sara Carbonero ketakutan. Namun dia bersyukur sang suami masih diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup.

"Syukur (Casillas baik-baik saja). Semua sempat ketakutan. Terima kasih banyak atas semua ungkapan kasih sayang dan perhatiannya," tulis Sara Carbonero dalam unggahan itu.

"Seperti yang dikatakan teman baik saya hari ini, 'hidup terkadang punya cara aneh untuk mengingatkan kita agar mensyukuri setiap waktu'," tulis Carbonero, istri Iker Casillas tersebut, melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Doa dari Real Madrid

Kabar mengejutkan itu juga terdengar sampai ke mantan klubnya, Real Madrid. Klub asal Spanyol tersebut merupakan tim yang dibela Casillas sebelum memperkuat Porto.

"Real Madrid ingin menawarkan seluruh dukungan kami bagi kapten kami tercinta Iker Casillas. Sepanjang karir profesionalnya, ia selalu mengatasi tantangan-tantangan terberat untuk membawa kejayaan bagi klub kami."

"Ia mengajari kami untuk tidak pernah menyerah dan telah menunjukkan kepada kami beberapa kali bahwa cara terbaik untuk menang adalah tetap sekuat mungkin ketika masa sulit," demikian bunyi pernyataan Real Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Profil Casillas

Lahir di Mostoles, Madrid, Casillas lulus dari akademi Real Madrid dan mencurahkan kariernya di sana sebelum bergabung dengan Porto pada Juli 2015.

Ia telah bertanding 725 kali antara 1999 hingga 2015. Namun, hal itu masih di bawah mantan rekan setimnya Raul, dengan 741 pertandingan, dalam daftar sepanjang masa Real Madrid.

Dalam kurun waktu tersebut, ia memenangi lima gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions. Penjaga gawang tersebut menikah dengan jurnalis televisi Spanyol, Sara Carbonero, dan mereka dikaruniai dua anak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.