Sukses

NBA: Blazers Curi Kemenangan di Kandang Nuggets

Blazers menang 97-90 pada gim kedua semifinal Wilayah Barat NBA.

Liputan6.com, Jakarta Portland Trail Blazers berhasil merebut gim kedua semifinal Wilayah Barat NBA. Blazers menang di kandang Nuggets 97-90 di Pepsi Center, Kamis (2/5/2019) pagi WIB.

Kemenangan Blazers membuat rekor pertemuan kedua tim di semifinal Wilayah Barat NBA ini imbang 1-1. Gim ketiga dan keempat semifinal Wilayah Barat NBA akan ganti digelar di kandang Blazers. 

Tak ingin mengulangi kesalahan di gim pertama, Blazers langsung tancap gas. Mereka berhasil unggul 28-23 di kuarter pertama. Blazers terus memperlebar keunggulan di kuarter dua.

Meski Damian Lillard sedang kurang bagus, Blazers sukses memperlebar keunggulan menjadi 15 poin saat jeda babak pertama.

Nuggets baru bisa bangkit di kuarter empat. Nuggets sempat memangkas jarak menjadi lima poin saja lewat penetrasi center Nikola Jokic.

Namun Blazers berhasil mengunci kemenangan setelah Rodney Hood dengan dingin menyelesaikan dua hadiah lemparan bebas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

CJ McCollum

Shooting guard CJ McCollum menjadi pahlawan Blazers. Dia membuat 20 poin ditambah enam assists. Lillard sendiri meredup di laga ini. Dia hanya melesakkan 14 angka.

Sedangkan di kubu Nuggets, Jokich hampir meraih triple double lagi dengan 16 poin, 14 rebound serta tujuh assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.