Sukses

Barcelona vs Liverpool: Coutinho Dapat Siulan, Messi Berang

Coutinho memang sedang menjadi sasaran kritik fans Barcelona karena hal itu, dia mendapat siulan saat melawan Liverpool di Camp Nou Stadium,

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi mencetak dua gol saat Barcelona menang 3-0 atas Liverpool di Camp Nou Stadium, Rabu (1/5/2019) atau Kamis dini hari WIB pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Kendati menjadi pahlawan kemenangan, Messi terlihat kesal dengan fans Barcelona. Dia kesal ketika para fans bersiul ke arah Philippe Coutinho yang ditarik keluar pada menit ke-60.

Coutinho memang sedang menjadi sasaran kritik fans Barcelona. Terlebih pada, 17 April lalu, Coutinho memberikan gestur menutup telinga sangat mencetak gol ke gawang Manchester United di Camp Nou.

"Ini bukan waktunya untuk memberikan kritik kepada siapa pun. Siulan untuk Coutinho itu sangat buruk. Kami harus bersama-sama," ucap Messi, seperti dilansir dari Marca.

"Ini merupakan waktu kita untuk lebih bersatu dari sebelumnya, baik pemain atau penggemar," kata bintang Barcelona berkebangsaan Argentina tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Leg Kedua

Memiliki defisit tiga gol membuat Messi tetap waspada. Sebab, leg kedua semifinal Liga Champions bakal berlangsung di Anfield Stadium, kandang Liverpool yang terkenal sangat angker.

Pasalnya, Liverpool tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di Anfield Stadium. The Reds mencatatkan 16 kemenangan dan tiga hasil imbang di semua kompetisi.

"Laga tidak diputuskan di sini (Camp Nou). Kami akan pergi ke stadion bersejarah dan itu akan menuntut banyak permainan keras. Namun, saya sangat puas menang 3-0," ujar Messi.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Berikut hasil leg pertama semifinal Liga Champions:

Tottenham Hotspur 0-1 Ajax Amsterdam

Barcelona 3-0 Liverpool

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.