Sukses

Tak Bisa Bela Arsenal Lagi, Begini Ucapan Perpisahan Ramsey

Ramsey mengalami cedera hamstring saat Arsenal melawan Napoli di perempat final Liga Europa. Rupanya cedera itu cukup parah sehingga ia harus dirawat dalam waktu yang lama.

Liputan6.com, London - Aaron Ramsey sangat kecewa tak bisa bermain lagi untuk Arsenal hingga akhir musim. Padahal pemain asal Wales itu akan pindah ke Juventus musim panas mendatang.

Ramsey mengalami cedera hamstring saat Arsenal melawan Napoli di perempat final Liga Europa. Rupanya cedera itu cukup parah sehingga ia harus dirawat dalam waktu yang lama.

Padahal sebelum cedera, Ramsey sedang dalam performa tinggi bersama Arsenal. Ia selalu menjadi andalan di lini tengah dan mencetak gol penting.

"Saya sangat kecewa tidak bisa bermain hingga akhir untuk Arsenal. Ini semua di luar tangan saya," kata Ramsey dalam akun Instagramnya.

"Yang jelas saya ingin berterima kasih pada semua fans Arsenal. Perjalanan panjang telah saya lalui, sejak remaja hingga menikah dan menjadi bapak dari tiga orang anak," ujar pemain yang bergabung dengan The Gunners sejak 2008 ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Hadir ke Stadion

Meski demikian Ramsey berjanji akan datang ke stadion akhir pekan nanti. Ia akan datang dalam laga kandang terakhir Arsenal musim ini melawan Burnley.

"Laga ini sangat emosional karena menjadi yang terakhir bagi saya. Saya tidak sabar untuk bertemu semua fans Arsenal," kata Ramsey.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada suporter Arsenal. Semua memori akan selalu saya simpan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions

Tottenham 0-1 Ajax

Barcelona 3-0 Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris