Sukses

Ozil Ingin Terus di Arsenal

Ozil sebelumnya sempat santer dikabarkan akan pindah klub pada musim panas 2019 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang asal Jerman Mesut Ozil memastikan ingin bertahan di Arsenal. Eks pemain Werder Bremen itu masih bahagia bersama The Gunners.

Kontrak Ozil saat ini masih tersisa dua tahun di Emirates. Namun demikian ia kerap disebut akan segera angkat kaki dari Arsenal. 

Pasalnya ia tetap tak tampil sesuai ekspektasi fans dan manajemen klub. Padahal ia sudah diberi gaji setinggi langit.

Manajemen Arsenal pun disebut sudah berniat untuk melepas gelandang kidal tersebut. Namun mereka kesulitan untuk mencari klub yang mau menampungnya.

Di saat masa depannya masih belum jelas dan kerap mendapat kritikan dari fans maupun legenda klub, Ozil ternyata mengaku tetap ingin bertahan di Arsenal.

"Tentu saja," jawab Ozil ketika ditanya oleh Sky Sports apakah ia ingin tetap bertahan di Arsenal.

"Saya punya dua tahun lagi bersama Arsenal dalam kontrak saya. Saya tidak tahu setelah itu tetapi saya punya dua tahun lagi," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia

Ozil juga mengaku bahagia di Arsenal. Namun demikian ia mengaku tak bisa mengontrol masa depannya karena hal itu bergantung sepenuhnya pada pihak The Gunners.

Ditanya apakah ia bahagia, ia berkata: "Ya. Mengapa tidak?"

"Saya 30 tahun sekarang. Masih ada waktu beberapa tahun di hadapan saya," serunya.

"Itu tergantung pada klub juga, tapi saya punya dua tahun di sini. Setelah itu saya tidak tahu apa yang terjadi," tutupnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net