Sukses

Barcelona Vs Liverpool: Alba Sebut Messi bakal Bikin Kangen

Lionel Messi tampil brilian dengan membawa Barcelona menang 3-0 atas Liverpool, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB di Nou Camp.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi tampil brilian dengan membawa Barcelona menang 3-0 atas Liverpool, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB di Nou Camp. Ia pun mendapat pujian dari rekan setimnya, Jordi Alba.

Alba menyebut Barcelona akan sangat merindukan Messi saat sang bintang pensiun. "Kami tak akan pernah menemukan lagi pemain seperti dia dan Barcelona akan merindukannya ketika dia pensiun," ujar Alba seperti dilansir Football Espana.

Kemenangan telak Barcelona atas Liverpool tak diraih dengan instan. Tim asuhan Ernesto Valverde itu unggul 1-0 lebih dulu pada menit 26 lewat Luis Suarez.

Dua gol tambahan Barcelona baru datang pada babak kedua. Siapa lagi kalau bukan Lionel Messi yang membobol gawang Liverpool.

Bintang asal Argentina ini masing-masing membobol gawang The Reds pada menit ke-75 dan 82. Liverpool coba membalas namun serangan mereka selalu mandek.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Fantastis

Selain memuji Messi, Alba menilai para pemain Barcelona lainnya juga bermain luar biasa. Ia pun menyebut hasil ini sebagai sesuatu yang luar biasa.

"Penampilan para pemain di musim ini luar biasa. Kami tahu krusialnya malam ini, dan mendapatkan hasil ini adalah hal fantastis," ujar Alba.

3 dari 3 halaman

Berikut hasil lengkap semifinal Liga Champions

Tottenham Hotspur 0-1 Ajax Amsterdam

Barcelona 3-0 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.