Sukses

Modric Diklaim Bertahan Real Madrid

Luka Modric disebut masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pada musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Predrag Mijatovic mengklaim Real Madrid tidak akan meninggalkan Real Madrid. Ia percaya playmaker asal Kroasia itu bakal tetap bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Real Madrid musim ini tampil amburadul. Namun performa mereka tampak sedikit membaik ketika Zinedine Zidane ditunjuk untuk menangani Los Blancos lagi.

Tapi, pelatih asal Prancis itu gagal membuat performa Madrid menjadi stabil. Hasil-hasil negatif mulai diraih belakangan ini.

Dalam dua laga tandang terakhir misalnya, Real Madrid gagal menang. Menghadapi Getafe, mereka hanya bermain imbang sementara saat melawan Rayo Vallecano, Los Blancos malah kalah 1-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tergusur

Hal ini membuat masa depan sebagian besar penggawa Madrid makin tidak jelas. Sebab Zidane berencana merombak skuatnya dan menyatakan mungkin ada banyak pemain yang akan dijual.

Modric pun jadi salah satu kandidat pemain yang disebut akan dilepas Zidane. Namun, Mijatovic mengklaim bahwa pemain asal Kroasia itu tetap aman di Bernabeu musim depan.

"Ia akan melanjutkan," kata legenda Real Madrid itu kepada El Larguero usai laga lawan Vallecano. "Saya telah berbicara dengannya dan itu adalah salah satu pertandingan terburuk yang pernah ia mainkan," ungkapnya.

"Ia adalah orang yang berkomitmen dan masalahnya bukan Modric. Tidak akan mudah untuk memulihkan apa yang ia miliki dengan para pemain yang akan tiba."

"Pasar pemain telah berubah. Semua klub tahu mereka harus merekrut pemain dan kenaikan harga. Ia seorang profesional dan ia bahagia. Ia menderita seperti semua orang," akunya.

 

3 dari 3 halaman

Marah

Zidane sempat mengakui bahwa Madrid memang main buruk. Hal itu diakuinya usai timnya bermain melawan Vallecano.

"Tidak ada satu pun [hal yang positif]. Segalanya kurang, sikap para pemain, juga segalanya. Kami tidak membuktikan komitmen apa pun di setiap lini, juga tidak pada duel individual atau ketika harus berlari mengejar lawan," tegas Zidane di Realmadrid.com.

"Lawan kami lebih banyak menutup wilayah bermain daripada kami, kami gagal melakukan banyak hal yang seharusnya kami lakukan di sana."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.