Cristiano Ronaldo Disebut Sebagai Pembeli Rahasia Bugatti La Voiture Noire

Oleh Bogi Triyadi pada 02 Mei 2019, 06:40 WIB
Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo adalah salah satu kolektor mobil mewah. Sudah bukan rahasia lagi, bintang Juventus itu merupakan pecinta Bugatti.

Tahun lalu, Cristiano Ronaldo membeli Bugatti Chiron. Untuk membawa mobil itu ke garasinya, Ronaldo mengeluarkan 2,15 juta pound atau sekitar Rp 40 miliar.

Bugatti Chiron terpakir manis digaris Ronaldo bersama koleksi mobil mewah Ronaldo lainnya, seperti Aston Martin, Lamborghini, dan Rolly Royce Phantom. Namun, kabar terbaru menyebutkan CR7 membeli mobil paling mewah

Mobil itu adalah Bugatti La Voiture Noire, yang baru dipamerkan dalam acara Geneva Motor Show, Maret lalu. Mobil buatan pabrikan Prancis itu hanya akan dirilis satu unit di seluruh dunia, dan kabarnya diperuntukkan untuk para kolektor Bugatti.

Seperti dilansir AS, Rabu (1/3/2019), pembeli mobil itu adalah Cristiano Ronaldo. Tapi, perusahaan mobil itu tetap bungkam dan masih merahasiakan siapa pembeli mobil itu. 

2 of 3

Sampai 2021

Bugatti La Voiture Noire (Sumber: CNBC)
Bugatti La Voiture Noire (Sumber: CNBC)

Tidak mengherankan jika Cristiano Ronaldo jadi pembeli mobil itu. Selain pecinta Bugatti, Ronaldo juga mempunyai kekuatan finalsial untuk mobil seharga senilai 17 juta euro atau sekitar Rp 272 miliar itu. Sekadar informasi, ia menerima gaji 500 ribu pound atau sekitar 9,3 miliar.

Namun, Ronaldo harus bersabar hingga 2021 untuk mengemudikan Bugatti La Voiture Noire. Pasalnya, pabrikan masih perlu menyelesaikan beberapa detail kecil pada prototipe.

 

3 of 3

Spesifikasi Mesin

Bugatti La Voiture Noire memiliki mesin berkekuatan 1.500 tenaga kuda. Mobil ini mampu digeber hingga kecepatan 418,429 km per jam.

Tak hanya itu, Supercar ini mampu melesat dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 2,4 detik.

Lanjutkan Membaca ↓