Top 10 Berita Bola: Presiden Juventus Jagokan Ajax Juara Liga Champions

Oleh Bogi Triyadi pada 01 Mei 2019, 18:15 WIB
Andrea Agnelli

Liputan6.com, Jakarta - Juventus sudah tersingkir dari Liga Champions 2018/19. Meski demikian, kompetisi paling elit di Eropa itu masih mendapat perhatian serius dari Presiden Juventus Andrea Agnelli.

Juventus tersingkir di perempat final setelah kalah dari Ajax Amsterdam. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menyerah dengan agregat 2-3.

Agnelli pun memuji kinerja skuat racikan Erik ten Hag tersebut. Ia bahkan berani menyebut wakil Belanda itu punya peluang menjadi juara.

Berita tentang Presiden Juventus menjagokan Ajax sebagai kampiun Liga Champions musim ini menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Rabu (1/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini.

1. Presiden Juventus Jagokan Klub Ini Juara Liga Champions

Ajax Amsterdam tampil mengejutkan pada Liga Champions musim ini. Presiden Juventus Andrea Agnelli pun menilai wakil Belanda itu punya peluang menjadi juara.

Agnelli bicara melihat kinerja Ajax saat menyingkirkan Juventus pada perempat final Liga Champions. Frenkie De Jong dan kawan-kawan menang agregat 3-2.

"Musim ini Ajax menyingkirkan Real Madrid, Bayern Munchen, dan Juventus. Tim yang menempati posisi satu, tiga, dan lima pada peringkat Eropa," kata Agnelli. Selengkapnya baca di sini

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, bersiap mengambil tendangan penalti saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Yoppy Renato)

2. Siapkan Pemecatan, Persija Sudah Tak Sabar Hadapi Marko Simic

Persija Jakarta sudah tidak kuat menghadapi Marko Simic. Manajemen tim Macan Kemayoran pun menetapkan tenggat waktu untuk Marko Simic.

Bahkan, Persija sudah mengambil ancang-ancang untuk mendepak Simic apabila sampai pekan depan tidak kunjung kembali.Seperti diketahui, sejak paspornya ditahan petugas imigrasi Australia pada 10 Februari 2019, penyerang asal Kroasia itu telah menjalani dua persidangan.

Namun, manajemen Persija hingga kini belum mengetahui kapan Simic akan kembali. "Sampai awal minggu depan kalau masalahnya belum tuntas juga, terpaksa kami cari alternatif baru," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus. Selengkapnya baca di sini.

3. Benitez Ogah Bantu Liverpool Juara Liga Inggris

Harapan Liverpool untuk dibantu Rafael Benitez agar juara Liga Inggris dipastikan punah. Seab, Benitez bertekad membawa Newcastle meraih kemenangan saat berjumpa Liverpool akhir pekan nanti.

Benitez bukan sosok asing bagi Liverpool. Dia pernah menyumbangkan empat gelar untuk The Reds, salah satunya trofi Liga Champions.

Bahkan, Benitez masih menjadi idola fans Liverpool. Selain gelar, ia juga mengorbitkan beberapa pemain seperti Xabi Alonso, Pepe Reina, hingga Fernando Torres. Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Pemain Spanyol Ini Jagokan Liverpool Tundukkan Barcelona

5. Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Tottenham vs Ajax

6. Persib Segera Umumkan Pemain Baru Pengganti Lopicic

7. Liga Champions: Tabrakan Horor Warnai Kemenangan Ajax atas Tottenham

8. Martial Didamprat Solskjaer di Hadapan Pemain MU

9. Pochettino Bikin AC Milan Gigit Jari

10. Inter Milan Semakin Dekat Boyong Bek Manchester City

Lanjutkan Membaca ↓