Sukses

Gelandang PSM Tak Sabar Tunggu Proses Naturalisasi

Rencana gelandang PSM Marc Anthony Klok menjadi WNI menemui titik terang. Kabarnya, PSM siap membantu semaksimal mungkin rencana pemain asal Belanda tersebut.

Jakarta - Rencana gelandang PSM Marc Anthony Klok menjadi WNI menemui titik terang. Kabarnya, PSM siap membantu semaksimal mungkin rencana pemain asal Belanda tersebut.

Baru tiga tahun menetap di Indonesia, Klok kadung jatuh cinta dengan Tanah Air. Meski lahir dan besar di Belanda, pemain kelahiran Amsterdam ini justru menyimpan ambisi memperkuat Timnas Indonesia.

"Saya mau dinaturalisasi dan saya mau bermain untuk Timnas Indonesia," ujar Klok dengan aksen bahasa Indonesia yang cukup fasih.

"Tapi, saya sabar menunggu proses naturalisasi. Setelah prosesnya selesai, saya sabar menunggu panggilan Timnas Indonesia. Apabila dipanggil, saya siap," kata mantan pemain Dundee FC di Liga Skotlandia ini.

Manajemen PSM pun menyambut keinginan Klok dengan antusias. Tim Juku Eja berharap sang pemain tak mendapat kesulitan dalam proses naturalisasi.

"Sepakat. Dari awal Klok sudah sampaikan kepada saya untuk bisa menjadi Warga Negara Indonesia dan memperkuat Timnas Indonesia. Saya berharap proses ini bisa berjalan secepatnya," tutur CEO PSM, Munafri Arifuddin.

"Semuanya semoga bisa terpenuhi dan Klok bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia."

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.