NBA: Warriors Menang Lagi di Gim Kedua

Oleh Thomas pada 01 Mei 2019, 12:55 WIB
NBA: Warriors Menang Lagi di Gim Kedua

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors menyapu bersih dua laga kandang semifinal Wilayah Barat NBA saat melawan Houston Rockets. Warriors menang lagi di gim kedua 115-109, Rabu (1/5/2019) siang WIB.

Warriors kini unggul 2-0 di semifinal Wilayah Barat NBA. Dua gim selanjutnya akan berganti digelar di kandang Rockets. Jika bisa menang dua kali di kandang lawan, Warriors akan lolos ke final Wilayah Barat NBA

Pada laga ini dua pemain bintang di kedua tim sempat ditimpa cedera di awal laga. James Harden (Rockets) terkena cedera mata setelah berduel dengan Draymond Green. Sedangkan point guard Warriors Stephen Curry cedera jari.

Keduanya sama-sama bisa kembali bermain setelah beristirahat selama beberapa menit.

Warriors langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka unggul jauh 29-20. Keunggulan sembilan poin ini terus dipertahankan sampai jeda babak pertama.

Rockets bangkit di kuarter tiga. Setelah Harden kembali bermain, Rockets memangkas jarak menjadi tujuh angka.

 

2 of 2

Kevin Durant

Tembakan tiga angka Harden saat kuarter empat tersisa tujuh menit 25 membuat Rockets memangkas jarak menjadi 89-92. Namun Warriors kembali menjauh melalui tembakan tiga angka Curry di pertengahan kuarter empat.

Kevin Durant menjadi bintang kemenangan Warriors dengan membuat 29 poin. Harden juga finis dengan 29 poin meski sempat istirahat cukup lama karena cedera mata.

Lanjutkan Membaca ↓