Sukses

ONE Championship: Papua Badboy Bidik Kemenangan Cepat Atas Petarung India

Dalam ajang ONE Championship bertajuk ONE: For Honor, Papua Badboy akan menghadapi petarung asal India, Himanshu Kaushik.

Liputan6.com, Jakarta - Adrian Matheis, petarung ONE Championship asal Indonesia tak mau malu di Istora Senayan pada Jumat (3/5/2019). Pria yang dijuluki Papua Badboy itu ingin meraih kemenangan cepat di Jakarta.

Dalam ajang ONE Championship bertajuk ONE: For Honor, Papua Badboy akan menghadapi petarung asal India, Himanshu Kaushik. Adrian terlihat penuh percaya diri meraih kemenangan mudah di laga ini.

Mengingat di pertandingan sebelumnya, ONE Championship: Warrior's Dream, Papua Badboy berhasil menang mudah atas Abdul Aziz Calim. Adrian hanya membutuhkan waktu 57 detik untuk meraih kemenangan KO.

"Mewakili Indonesia adalah sebuah kehormatan besar bagi saya. Saya selalu bersyukur dapat mewakili negara ini. Para penggemar yang kenal dengan saya tahu bahwa saya selalu menunjukkan yang terbaik setiap saat."

"Tak peduli apakah menang atau kalah. Saya akan selalu memberikan seratus persen (kemampuan) saya. Himanshu (Kaushik) harus bersiap-siap karena saya akan berusaha mengakhiri pertarungan lebih awal," ujar petarung ONE Championship berusia 25 tahun tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman

Papua Badboy harus waspada dengan Himanshu Kaushik. Dia punya pengalaman melawan petarung asal Indonesia, Eka Aprilianto dengan mengajarnya KO di ajang One Championship: Hero's Ascent, 25 Januari lalu.

"Saya meraih kemenangan besar dalam pertarungan terakhir saya, yang membuat saya sangat percaya diri. Sekarang saya ingin bisa mendapatkan kemenangan beruntun dan kemenangan kedua melawan petarung bintang lokal Indonesia."

"Saya tahu para penonton tidak akan mendukung saya, tapi hal ini tak ada masalah. Saya akan datang dan melakukan yang terbaik," kaya Kauhik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.