Sukses

Hadapi Barcelona, Mane: Liverpool Melawan Tim Terbaik Dunia

Liverpool akan lebih dulu menyambangi markas Barcelona, Camp Nou, di leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019.

Liputan6.com, Barcelona - Winger Liverpool, Sadio Mane, menilai Barcelona sebagai tim terbaik di dunia. Liverpool akan menyambangi markas Barcelona di Camp Nou, dini hari nanti WIB dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019.

Mane mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di depan publik Camp Nou. Pemain berusia 27 tahun ini menyatakan, para pemain Liverpool begitu termotivasi tampil di kandang Barcelona.

"Itu adalah pengalaman yang baik untuk bermain di final [Liga Champions] tahun lalu, tetapi besok kami akan menghadapi tim terbaik di dunia," ucap Mane, seperti dilansir Tribal Football.

"Dan kami ingin memanfaatkan pengalaman tersebut," kata pemain internasional Senegal ini.

Mantan pemain Southampton ini juga memuji Camp Nou, sebagai stadion yang bersejarah. Mane berharap Liverpool dapat membawa pulang hasil dari Camp Nou di leg pertama semifinal Liga Champions musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stadion Luar Biasa

"Camp Nou adalah stadion yang luar biasa dan sejak saya masih muda, saya telah menonton pertandingan Barcelona dan La Liga," terang Mane.

"Saya suka menonton sepakbola. Akan sangat bagus bermain di stadion seperti itu," ucap pemain yang memeluk agama Islam ini.

3 dari 3 halaman

4 Gol

Performa Mane di Liga Champions musim ini banyak membantu Liverpool. Mane telah mencetak empat gol dari 10 pertandingan di kompetisi antarklub elite Eropa ini. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.